Profil Dan Biografi Zara Adhisty, Yang Baru Kena Skandal

moch akbar fitrianto

Bagikan

Profil, Rakyatnesia – Siapa Zara Adhisty beberapa mungkin belum mengenal nama Viral ini, Profil Zara Adhisty akan saya bagikan disini buat kalian yang masih penasaran dengan wanita satu ini yang bikin skandal dengan mantan Suami Rachel Vennya.

Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani, yang dikenal sebagai Adhisty Zara atau Zara JKT48 (selama menjadi anggota JKT48) (lahir di Bandung, 21 Juni 2003; umur 18 tahun) merupakan aktris, penyanyi, dan penari berkebangsaan Indonesia yang merupakan mantan anggota grup idola JKT48. Zara tergabung di Tim T JKT48 sejak 1 Desember 2016 sampai lulus pada 4 Desember 2019.

Ia merupakan anak kedua dari pasangan Mario Saladin Akbar Kusumawardhana dan Sofia Yulinar. Zara adalah adik dari Hasyakyla Utami Kusumawardhani. Ia juga memiliki dua orang adik bernama Anakin Tangguh Kusumawardhana dan Kenjiro Tesla Ascary Kusumawardhana.

Skandal Zara Adhisty

Zara sempat menghebohkan publik pada 2020 lalu dengan beredarnya video tak senonoh antara dirinya dan pacarnya saat itu, Zaki Pohan.

Video berdurasi kurang dari 20 detik tersebut memperlihatkan, Zaki Pohan bersandar di bahu Adhisty Zara. Kemudian, tangannya tampak memegang bagian sensitif (payudara) milik Zara.

Video tersebut bahkan mengundang reaksi dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). KPAI meminta agar masyarakat berhenti mengunggah video kontroversi tersebut.

Video Ciuman Dengan Niko Al Hakim

Pada Juli 2021 tersebar video diduga zara berciuman mesra dengan Nino Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya beredar luas di media sosial.

Tampak video ciuman tersebut merupakan hasil tangkapan layar Insta Story yang diunggah akun @cintakitkat. Video itu terlihat dibagikan untuk followers yang dimasukkan kategori Close friend (teman dekat).

Profil Dan Biografi Zara Adhisty

Profil Dan Biografi Zara Adhisty

Tanggal Lahir : 30 November -0001
Kota Lahir : 2003
Agama : –
Gender : Perempuan
Orang Tua : Mario Saladin Akbar Kusumawardhana (ayah)
Sofia Yulinar (ibu)

Film Yang pernah dibintangi Zara Adhisty

2018 Dilan 1990 Disa Max Pictures
Keluarga Cemara Euis Visinema Pictures
2019 Dilan 1991 Disa Max Pictures
Dua Garis Biru Dara Yurika Starvision Plus & Wahana Kreator Nusantara
Ratu Ilmu Hitam Dina Rapi Films
2020 Milea: Suara dari Dilan Disa Max Pictures
Mariposa Natasha Kay Loovi (Acha) Falcon Pictures & Starvision Plus
TBA 12 Cerita Glen Anggara
Keluarga Cemara 2 Euis Visinema Pictures
Virgo and The Sparklings Virgo/Riani Screenplay Films
Before I Met You Gadis Shen Entertainment & RA Pictures

Bagikan

Also Read