Ribuan Warga Bojonegoro Hadiri Tabligh Akbar Polres Bojonegoro Bersama Ustadz Wijayanto

0 153

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Polres Bojonegoro kerja bareng dengan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan Kodim 0813 Bojonegoro, gelar tabligh akbar bersama Ustadz Wijayanto, yang digelar di Alun-alun Kota Bojonegoro, Jawa timur, Senin (30/7/2018) malam.

Kegiatan dimeriahkan oleh Hadrah Al Banjari TNI – Polri bersinergi dan Gamelan Aji Soko dari Masjid Al Muklhisin, Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro Kota dan tarian sufi, yang menjadi pembuka acara tersebut.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, dalam kata sambutanya menyatakan, bahwa kegiatan tabligh akbar merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, atas berhasilnya Pilkada Bojonegoro 2018 yang berjalan tertib, lancar dan aman.

“Syukur, atas keberhasilan pelaksanaan Pilkada Bojonegoro 2018 dan rasa syukur atas nikmat kemerdekaan yang saat ini dirasakan oleh bangsa Indonesia yang ke-73 tahun,” ungkap Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, Senin (30/7/2018).

Ribuan Warga Bojonegoro Hadiri Tabligh Akbar Polres Bojonegoro Bersama Ustadz Wijayanto 1
Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si saat mengalungkan surban ke Forpimda Bojonegoro, di acara tabligh akbar yang digelar di Alun-alun Kota Bojonegoro, Jawa timur, Senin (30/7/2018) malam.

Ditambahkannya, dengan kegiatan tabligh akbar tersebut Polres Bojonegoro bersama seluruh masyarakat bertekad menciptakan kebhinekaan yang utuh, aman, damai dan kondusif, seperti dengan thema tabligh akbar bersama ustadz Wijayanto itu.

Tak hanya itu, dalam kegiatan tabligh akbar juga untuk menjalin silaturahmi sesama warga Bojonegoro pasca Pilkada 2018 ini.

“Moment seperti ini, bisa dimanfaatkan untuk bersilaturahmi sehingga bisa menghapus segala perbedaan saat Pilkada lalu, sehingga bisa kembali bersatu padu untuk bersama-sama membangun Bojonegoro ke depan agar lebih baik lagi,” ungkap Ary Fadli.

Sementara itu, ustadz Wijayanto dalam mengawali ceramahnya mengatakan bahwa dirinya sudah kenal lama dengan Kapolres Bojonegoro Ary Fadli, saat dinas di Mabes Polri.

Ribuan Warga Bojonegoro Hadiri Tabligh Akbar Polres Bojonegoro Bersama Ustadz Wijayanto 2
Tampak, ribuan jamaah yang menhadiri acara tabligh akbar Polres Bojonegoro bersama Ustadz Wijayanto, yang digelar di Alun-alun Kota Bojonegoro, Jawa timur, Senin (30/7/2018) malam.

“Bapak Kapolres ini orang baik, jika Kabupaten Bojonegoro, dipimpin orang-orang yang baik maka daerah ini akan menjadi baik dan maju sehingga rakyatnya akan sejahtera,” ungkap Ustadz Wijayanto, dihadapan ribuan jamaah yang menghadiri tabligh akbar, yang memadati Alun-alun Kota Bojonegoro, Senin (30/7/2018) malam.

Ustadz Wijayanto, juga memuji keberhasilan Kabupaten Bojonegoro dalam melaksanakan Pilkada yang aman, damai dan meraih keberhasilan.

Dalam acara tersebut, Kapolres secara simbolis menyerahkan surban warna putih kepada Forpimda yang turut hadir dalam tabligh kbar itu. Kapolres juga memperoleh surban dari Ustadz Wijayanto dan Kapolres juga berkenan menyerahkan cindera mata ke ustadz Wijayanto, sebagai kenang-kenangan dari Keluarga besar Polres Bojonegoro.

Hadir, Plt Sekda Bojonegoro Yayan Rahman, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, Ketua FKUB Bojonegoro KH Alamul Huda, serta undangan lainnya.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More