Prediksi Mainz 05 vs Newcastle United, 18 Juni 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Austria Klagenfurt vs Southampton, malam hari ini Jadwal Langsung 18 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Pra musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Newcastle United akan membidik tiga kemenangan dari 3 laga pertemanan pra-musim saat mereka lakukan perjalanan ke Kufstein-Arena untuk hadapi Mainz 05 pada Senin malam.

Team bimbingan Eddie Howe menang 3-0 atas 1860 Munich pada Jumat malam, sementara team Bundesliga itu kalah 1-0 dari raksasa Turki Besiktas.

Sebuah gol dari pemain yang terlewatkan Cenk Tosun bisa dibuktikan jadi ketidaksamaan dalam tatap muka pertemanan Mainz dan Besiktas di hari Jumat, saat bekas pemain Everton itu lakukan usaha pertama kalinya ke pojok jauh dengan 24 menit sisa untuk menuntaskan laga.

Team bimbingan Bo Svensson sudah mencetak kemenangan 4-0 atas Wormatia Worms saat sebelum ditumpas oleh Besiktas, dan team kelas atas Jerman akan menuntaskan penyiapan pra-musim mereka menantang Athletic Bilbao pada 23 Juli saat sebelum mereka usaha untuk meneruskan penyiapan musim kemarin yang finis kedelapan klassemen.

Pendirian semacam itu mengidentifikasi penuntasan terbaik Mainz di Bundesliga semenjak mereka tempati urutan ke-6 pada musim 2015-16, dan Svensson sudah memantau pembongkaran intern besar di bulan-bulan musim panas, dengan beberapa pemain bertahan di dalam Mewa Tempat.

Moussa Niakhate sudah jadi headline sebagian besar keberangkatan yang termasuk juga Daniel Brosinski, Jeremiah St Juste, Kevin Stoger dan Luca Kilian, dengan Angelo Fulgini, Anthony Caci, Danny Da Costa dan Aymen Barkok di rakyatnesia mereka yang tiba untuk menolong memantapkan kapal.

Kebalikannya, Newcastle mengawali saat mereka berniat untuk ke Eropa di muka 600 pemirsa di Saalfelden Tempat, saat Eddie Howe melihat kemenangan memberikan keyakinan 3-0 atas 1860 Munich di Austria.

Trio baris tengah Joe Willock, Sean Longstaff dan Bruno Guimaraes semua pas target di set ke-2 untuk The Magpies, yang saat ini bermain dua musuh dua di pra-musim sesudah menaklukkan tetangga Gateshead 5-1 di Darsley Park Sabtu kemarin.

Dapat diterka, Newcastle tidak ragu untuk keluarkan uang panas musim ini serta sukses menaklukkan AC Milan dengan penandatanganan Sven Botman – juara gelar Ligue 1 dengan Lille – sementara Nick Pope dan Matt Sasarant sudah tanda-tangani persetujuan tetap di St James’ Park.

Usaha musim panas The Magpies semestinya tidak usai di situ dengan apa saja, karenanya support keuangan dari pemilik yang banyak difitnah, Howe sedang pada proses membuat tim Newcastle yang dia berharap bisa arahkan kembali lagi ke sepakbola Eropa sesudah waktu lama.

[ads1]

Hadapi Benfica, Atalanta BC, dan Athletic Bilbao bisa menjadi ujian yang bagus untuk keberanian Newcastle di Eropa saat sebelum musim Liga Premier yang baru diawali, di mana team bimbingan Howe akan memberikan Nottingham Forest sambutan yang keras untuk kembali hidup di periode yang besar.

5 Laga Terakhir Mainz dan Newcastle United

D Mainz 2-2 Eintracht Frankfurt
W Hertha Berlin 1-2 Mainz
W Mainz 3-1 Bayern Munich
L Wolfsburg 5-0 Mainz

D Mainz 0-0 Stuttgart W Burnley 1-2 Newcastle United
W Newcastle United 2-0 Arsenal
L Manchester City 5-0 Newcastle United
L Newcastle United 0-1 Liverpool
W Norwich City 0-3 Newcastle United

Kondisi Pemain Mainz 05 versus Newcastle United

Mainz sudah mendapatkan dorongan cidera besar dengan informasi jika bek kanan Swiss Silvan Widmer saat ini lagi dalam training team, tapi harus disaksikan apa pemain berumur 29 tahun itu akan bugar untuk tampil di hari Senin.

Playmaker Lee Jae-sung masih berusaha dengan cidera lutut dan mustahil tampil, sementara pemain tengah Niklas Tauer tidak lakukan perjalanan ke kamp training sesudah terjangkit COVID-19.

Fulgini ialah sisi dari panen dan dapat lakukan kiprah pertemanannya untuk tuan-rumah minggu ini, sementara kehadiran baru yang lain di Marcus Ingvartsen harus jadi ujung tombak gempuran.

Dalam pada itu, pasangan baris tengah Newcastle Willock dan Jonjo Shelvey sudah menangani permasalahan cidera mereka untuk ada untuk pra-musim sama seperti yang diharap, tapi Javi Manquillo disampaikan jalani perawatan specialist untuk cidera di negara aslinya Spanyol.

[ads5]

Howe kebalikannya bekerja dengan opsi komplet untuk tour Eropa teamnya dan manfaatkan seutuhnya skuadnya untuk kemenangan Munich 1860, dengan Pope dan Botman masing-masing bermain satu set.

Guimaraes dan Longstaff saat ini kemungkinan memaksakan masuk ke starting lineup sesudah gol mereka dari kursi cadangan akhir kali, yang dapat membuat Elliot Anderson yang berumur 19 tahun memberikan tempatnya di tengah-tengah.

Prediksi susunan pemain Mainz 05 vs Newcastle United

Mainz 05 starting lineup:

Dahmen; Leitsch, Bell, Hack; Lucoqui, Kohr, Fernandes, Martin; Fulgini; Ingvartsen, Mustapha

Newcastle United starting lineup:

Pope; Trippier, Botman, Lascelles, Targett; Longstaff, Shelvey, Guimaraes; Fraser, Wilson, Saint-Maximin

Prediksi Skor Mainz Vs Newcastle United

[ads2]

Sebagian besar penandatanganan Newcastle sejak pengambilalihan mereka memiliki dampak yang diinginkan sejauh ini, dan penambahan Paus dan Botman hanya meningkatkan pertahanan Magpies bahwa serangan Mainz muda akan berjuang untuk memecah.

Masuknya pertahanan Svensson juga masih saling berhadapan, dan kita hanya bisa membayangkan pasukan Howe meraih kemenangan musim panas ketiga berturut-turut di sini.

Mainz 0-2 Newcastle United

Exit mobile version