Prediksi Sepakbola Grenada vs Qatar 18 Juli 2021, Gold Cup

moch akbar fitrianto

Prediksi qatar
Bagikan

Prediksi Skor Grenada Vs Qatar Paling Akurat Jitu Pasti Menang 100%, Cocok untuk Pur puran Prediksi Parley mu. Pertandingan di Gold Cu Grup D ini bakal berlangsung pada 18 Juli.

Spice Boys kalah 4-0 dari Honduras, sementara Qatar kebobolan penalti akhir untuk Panama dalam hasil imbang 3-3.Menjelang kompetisi ini, manajer Grenada Michael Findlay mengatakan bahwa para pemainnya akan mencari rasa hormat di wilayah CONCACAF.Tetapi setelah kekalahan 4-0 dalam pertandingan pembukaan mereka, itu mungkin sulit didapat.

Berita Kedua Tim

Secara statistik, skor mungkin bukan indikasi yang jelas dari permainan karena Grenada hanya melepaskan satu tembakan tepat sasaran dari Honduras.

Findlay akan berharap bahwa timnya menghilangkan kegelisahan itu dari sistem mereka sekarang karena mereka mencari hasil pertama mereka di Piala Emas.Itu setelah sekarang kehilangan semua tujuh pertandingan yang dimainkan di turnamen ini, hanya mencetak satu gol selama rentang itu.

Dengan hanya dua pemain di daftar Piala Emas mereka yang berusia di atas 30 tahun, mereka kekurangan pengalaman dan itu terlihat dari operan mereka, yang hanya mencapai akurasi 75%.

Turnamen ini seharusnya menjadi indikator di mana program ini berada dan seberapa baik kemajuan tim ini.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Dan akhir-akhir ini, tampaknya mereka masih memiliki jalan panjang, setelah kalah tiga pertandingan berturut-turut, tanpa gol di dua pertandingan itu.Laga pembuka di kompetisi Qatar ini cukup menjadi pertemuan bagi para penggemar sepak bola yang menyukai permainan terbuka.

Meskipun manajer mereka Felix Sanchez mungkin tidak terlalu senang dengan hasilnya.Maroon memimpin tiga kali melawan Panama, tetapi mereka gagal bertahan dan berakhir dengan hasil imbang dalam pertandingan yang mungkin paling menarik untuk ditonton di Piala Emas.

Tuan rumah Piala Dunia 2022 seperti biasanya ceroboh dalam bertahan, membiarkan tiga gol untuk pertama kalinya dalam pertandingan kompetitif sejak Oktober 2018.Dan membiarkan enam tembakan tepat sasaran, yang paling banyak mereka menyerah sejak kebobolan 12 tembakan ke gawang ke Ghana dalam 5-1 kerugian pada Oktober tahun lalu.

Ketika Anda melihat statistik itu, tampaknya cukup jelas apa yang perlu ditingkatkan di pertandingan kedua mereka.Dan mereka akan senang menghadapi tim di Grenada yang hanya mencetak banyak gol sekali dalam sembilan pertandingan sebelumnya.

Meski kecewa karena gagal meraih tiga poin di pertandingan pertama mereka, Qatar membuat pernyataan bahwa mereka adalah tim yang ditakuti dan pantas bermain di Piala Dunia .

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Kiper Grenada Reice Charles-Cook mengawali turnamen ini dengan buruk. Karena kiper kelahiran Inggris, yang memulai karir seniornya di Arsenal, kebobolan pada keempat tembakan yang dia hadapi melawan Honduras.

Saudaranya Regan Charles-Cook melakukan debut internasionalnya untuk Spice Boys sebagai gelandang Ross County bermain 72 menit di sayap.

Sementara Dejon Noel-Williams bermain di setengah jam terakhir melawan Honduras, menggantikan pencetak gol terbanyak mereka Jamal Charles. Bek Omar Beckles memulai pertandingan pertamanya di pertahanan tengah sejak CONCACAF Nations League 2019.

Ia bermain bersama bek paling berpengalaman mereka di turnamen ini dalam diri Aaron Pierre, yang memiliki lebih dari selusin caps untuk negaranya. Striker Qatar Almoez Ali mencetak gol keduanya dalam banyak pertandingan untuk negaranya, naik ke peringkat kelima sepanjang masa bersama Mansour Muftah dengan 31 gol internasional.

Akram Afif menyamakan kedudukan dengan Sayed Ali Bechir untuk yang kedelapan sepanjang masa dalam gol internasional.

Ia mencetak gol ke-20 untuk negaranya pada hari Selasa, sementara kiper Meshaal Barsham membuat start kedua berturut-turut, menghentikan tiga dari enam tembakan yang dia hadapi.

Sanchez membuat satu perubahan pada lima pemain belakang Qatar versus Panama dengan memainkan Boualem Khoukhi di pertahanan tengah menggantikan Tarek Salman. Sementara gelandang Abdullah Al-Ahrak masuk sebagai pemain pengganti babak kedua dalam pertandingan pembuka mereka.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Itu setelah bermain lebih dari satu jam dalam penyetelan terakhir mereka pertandingan melawan El Salvador.

Prediksi Skor Granada vs Qatar

Grenada masih muda dan sedang belajar apa yang diperlukan untuk bersaing di tahap ini, setelah kebobolan dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

Memainkan tim yang tidak kompeten secara ofensif seperti Grenada bisa menjadi hal yang dibutuhkan Qatar untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka secara defensive.

Dan ketika menggabungkannya dengan serangan yang telah mencetak gol di setiap dari 11 pertandingan kompetitif , itu bisa menjadi malam yang panjang untuk negara kecil Karibia.

Prediksi Granada vs Qatar: 0-2.

Prediksi Terlengkap Hari ini

Prediksi susunan pemain Granada vs Qatar

Susunan pemain Grenada:
Belfon; Sterling, Paul, Pierre, Ettienne; Charles-Cook, Norburn, Paterson, Frank; Lewis, Charles

Susunan pemain Qatar:
Barsham; Ro-Ro, Al-Rawi, Salman, Hassan, Ahmed; Al-Ahrak, Boudiaf, Hatem; Ali, Afif

Bagikan

Also Read