Prediksi Sepakbola Panama vs Honduras, 18 Juli 2021 Gold Cup

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, rakyatnesiaPrediksi Skor Panama Vs Honduras Malam Hari ini Paling Akurat 100% Jitu, cocok untuk pur puran Prediksi Parley. Pertandingann ini Adalah Gold Cup yang bakal digelar 18 Juli di Stadin Kompas BBVA.

Panama tertinggal tiga kali dalam pertandingan pembukaan mereka dengan Qatar tetapi menyelamatkan hasil imbang 3-3. Sementara Los Catrachos meraih kemenangan meyakinkan 4-0 atas Grenada.

Berita Kedua Tim

Pertandingan pembukaan Panama versus Qatar memang sangat menarik untuk ditonton, seperti pertarungan perebutan gelar kelas berat dengan dua tim yang mempertaruhkan segalanya.Dan manajer Thomas Christiansen bisa senang dengan bagaimana timnya terus melawan setelah mendapat pukulan.

Kembali ketika tertinggal untuk mendapatkan hasil adalah pertanda baik bagi tim ini.

yang sekarang akan menghadapi skuad lain di Honduras yang menunjukkan betapa kuatnya mereka di pertandingan pertama mereka.Tetapi Christiansen kemungkinan tidak ingin melihat timnya harus menduplikasi comeback serupa sekali lagi.

Lini belakang Panama, yang biasanya cukup solid tahun ini, menjadi agak goyah akhir-akhir ini, kebobolan tiga gol dalam dua pertandingan berturut-turut.Panama memiliki bagian keberhasilan mereka melawan Honduras akhir-akhir ini, menutup mereka dalam dua dari tiga pertemuan terakhir mereka.

Dan mereka tidak terkalahkan dalam dua pertandingan sebelumnya melawan mereka di Piala Emas, bermain imbang 2-2 terakhir kali keluar pada tahun 2015.Menuju turnamen ini, Christiansen berbicara tentang timnya yang memiliki ide dan keyakinan yang jelas.

jadi kita akan melihat kemauan dan tekad seperti apa yang bisa mereka tunjukkan melawan rival Amerika Tengah mereka.Honduras memulai Piala Emas dengan penuh gaya, mengalahkan tim Grenada yang tidak berpengalaman 4-0.

Itu kemenangan terbesar dalam pertandingan kompetitif sejak mengalahkan Trinidad dan Tobago dengan skor yang sama di babak penyisihan grup Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF 2019.

Fabian Coito tidak bisa memiliki terlalu banyak keluhan tentang hasil akhir pada hari Selasa.Meskipun pelatih Uruguay ingin melihat timnya keluar dengan sedikit lebih tenang sejak awal, karena mereka tampil tegang di 15 menit pertama.

Namun, ketika mereka akhirnya berhasil menerobos pada menit ke-28, jelas tim ini berlayar ketika pintu air mulai terbuka.Dan timnya tampil klinis di depan gawang, melepaskan empat tembakan tepat sasaran dan mencetak gol pada masing-masing gol.

Tujuannya sekarang adalah menemukan cara untuk mempertahankan momentum yang telah mereka bangun.Yang merupakan area yang perlu ditingkatkan, karena mereka belum memenangkan pertandingan berturut-turut sejak menang tiga kali berturut-turut antara Juni dan Oktober 2019.

Tim ini telah gagal melewati babak penyisihan grup dalam dua dari tiga kampanye Piala Emas terakhir mereka.Jadi mengingat fakta bahwa dua pertandingan terberat mereka di grup masih akan datang, mereka seharusnya tidak memiliki masalah untuk fokus menghadapi tantangan di depan.

Striker Panama Rolando Blackburn mencetak dua gol dalam pertandingan pembuka mereka.

Dua gol pertamanya untuk negaranya sejak September 2019, sementara bek kiri Eric Davis mencetak gol penyeimbangdari titik penalti – hanya gol internasional keduanya.

Luis Mejia memulai di gawang alih-alih Jose Calderon, yang bermain dalam pertandingan persahabatan melawan Meksiko.Tetapi Mejia tidak tampil lebih baik dari Calderon, memungkinkan tiga gol dari enam tembakan tepat sasaran.

Mantan gelandang Toronto FC Armando Cooper membuat start pertamanya untuk tim nasional sejak 5 Juni ketika ia mencetak dua gol untuk negaranya dalam kemenangan 13-0 atas Anguilla.

Honduras membuat satu perubahan pada empat bek mereka dalam pertandingan pembuka mereka dengan Meksiko.Memulai Felix Crisanto di bek kanan dan memindahkan Kevin Alvarez ke pertahanan tengah saat Marcelo Pereira duduk di bangku cadangan.

Striker veteran Jerry Bengtson mencetak gol internasional pertamanya dalam lebih dari lima tahun dengan gol pembuka melawan Grenada pada menit ke-28.

Sementara gelandang Edwin Solano mencetak gol internasional pertamanya untuk negaranya hanya dalam penampilan kelimanya.

Kiper Luis Lopez mendapatkan full clean sheet pertamanya sejak 2019, bermain 90 menit penuh melawan Grenada setelah diganti di babak kedua saat bermain imbang 0-0 dengan Meksiko.

Sementara gelandang Dallas Bryan Acosta masuk sebagai pemain pengganti di akhir babak kedua setelah bermain 90 menit penuh melawan Meksiko.

Prediksi Terlengkap Hari ini

Prediksi Skor Panama vs Honduras

Panama menunjukkan banyak ketahanan dalam pertandingan pembukaan mereka melawan tim berbakat ofensif di Qatar.

Dan mereka mungkin harus sama klinisnya di depan gawang melawan tim Honduras yang penuh percaya diri.

Honduras seharusnya mengharapkan tantangan yang jauh lebih berat daripada yang mereka dapatkan di pertandingan pembuka mereka.

dan jika mereka memulai dengan ragu-ragu di pertandingan ini seperti yang mereka lakukan di pertandingan pertama mereka.

Mereka mungkin akan lebih sering mengumpulkan bola dari gawang mereka sendiri daripada tidak.

Prediksi Panama vs Honduras: 2-2.

Prakiraan susunan pemain Panama vs Honduras

Susunan pemain Panama:
Mejia; Davis, Machado, Peralta, Palacios; Cooper, Carrasquilla, Yanis, Quintero; Torres, Blackburn

Susunan pemain Honduras :
Lopez; Crisanto, Alvarez, Figueroa, Rodriguez; Acosta, Flores, Solano; Quioto, Bengtson, Elis

Bagikan

Also Read