Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Berita Jawa Timur

Gubernur Khofifah Lantik Adhy Karyono Sebagai Sekda Jatim

SURABAYA (RAKYATNESIA) – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa melantik Adhy Karyono sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Jumat (15/7/2022) di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa timur.

Pelantikan ini didasarkan pada Keputusan Presiden RI nomor 79/TPA Tahun 2022 tanggal 24 Juni 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Hadir sebagai saksi dari Pemerintah Pusat, yaitu Deputi Bidang Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian, Badan Kepegawaian Negara RI dan Staf Ahli Bidang Administrasi Negara Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Dalam kesempatan ini, Gubernur menyampaikan bahwa Penta-helix approach merupakan hal penting.

“Kita harus berlari bersama. Orkestrasi dan varian-varian program juga diperlukan untuk memberikan signifikansi terhadap upaya percepatan peningkatan kesejahteraan masyarakat Jatim,” ujar Khofifah

Di akhir sambutannya, Gubernur Khofifah menyampaikan selamat dan berpesan kepada Sekda Adhy Karyono agar amanah dan bertanggung jawab terhadap tugas yang diemban.

“Selamat bertugas. Jaga amanah. Bangun tanggung jawab dan sinergisitas dengan seluruh instansi strategis di Jatim,” harapnya.

Adapun tamu undangan yang hadir dalam kesempatan ini, antara lain: Wakil Gubernur Jatim, Ketua Tim Penggerak PKK Jatim, Pangdam V Brawijaya, Para Wakil Ketua DPRD Jatim beserta Pimpinan Komisi, Pimpinan Fraksi, dan Anggota DPRD Jatim, Wakapolda Jatim, Wakajati Jatim, Pimpinan OPD Jatim, Asisten Sekda Jatim, Rektor, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan BKD Jatim, BI Jatim, OJK Jatim, BPS Jatim, dan jajaran instansi vertikal lainnya.

Baca Juga  Tindak Lanjuti Arahan Presiden Jokowi, Gubernur Khofifah Ajak Kembali Pakai Masker dan Perketat Prokes

**(B.Yan/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button