Hiburan

Spoiler Kengan Omega Chapter 117 RAW, Baca Manga Indo

Spoiler Kengan Omega Chapter 117 akan memulai serangan balik Terashi karena dia tidak menyerang satu kali pun sejak awal pertandingan. Teruslah membaca untuk pemindaian awal, spoiler, dan tanggal rilis. Pada chapter sebelumnya, kita melihat bahwa Okubo meninju wajah Terashi tetapi Terashi memblokir pukulan Okubo dengan mudah, dan tidak merusak topengnya. Setelah pukulannya ditangkis, Okubo merasakan ada sesuatu yang aneh di telapak tangan Terashi.

Okubo berpikir dia akan bertarung sekarang sambil merawat telapak tangan Terashi. Kemudian Okubo mencoba melawan Terashi menggunakan strategi yang berbeda tetapi setiap kali Terashi menempatkan telapak tangannya terlebih dahulu dan Okubo gagal mengenainya. Pejuang Kengan berpikir itulah yang terjadi.

Baca Juga  Read Kengan Omega Manga Chapter 279 : Spoilers and Raw Release Date

Pejuang api penyucian di Cina berpendapat bahwa beberapa yang disebut pembunuh tak berwajah sangat kuat dan Terashi adalah salah satunya. Okubo menemukan kelemahan dalam pertahanan dan serangan Terashi tetapi untuk beberapa alasan buku-buku jarinya mulai berdarah di akhir bab.

Tanggal rilis Kengan Omega 117

Bab 117 dari Kengan Omega akan dirilis pada hari Rabu, 14 Juli 2021. Manga ini telah diterbitkan dalam seri di majalah Ura Sunday. Versi bahasa Inggris akan tersedia dalam waktu 24 jam, yaitu 15 Juli 2021.

Kingan Omega 117 Trans

Pemutaran awal untuk Bab 117 Kengan Omega akan tersedia pada 14 Juli 2021 sekitar pukul 14:30 GMT. Pemindaian mentah akan ditambahkan di sini juga, jadi terus periksa situs dan bookmark artikel ini.

Baca Juga  Read Kengan Omega Manga Chapter 279 : Spoilers and Raw Release Date

Spoiler Kengan Omega Bab 117

Di chapter ini, wajah Terashi bisa terungkap. Beberapa spoiler utama adalah –

  • Percakapan antara Ryuki dan Kiryu dapat dilihat.
  • Pertarungan antara klan Kore dan klan Wu dapat ditampilkan.
  • Terashi bisa menjadi petarung yang sebelumnya muncul di Kengan Ashura di mana wajahnya disembunyikan.
  • -Dimungkinkan juga untuk mengungkapkan latar belakang Terashi.
  • – Goji dan penguasa Imai bisa melawan Xia Ji.

Baca juga :

Baca Juga  Read Kengan Omega Manga Chapter 279 : Spoilers and Raw Release Date

Adapun bahan bakunya akan tersedia di situs ini pada 14 Juli 2021. Versi bahasa Inggris akan diunggah ke berbagai situs download manga pada 15 Juli 2021. Berikut adalah spoiler Kengan Omega 117 yang dapat kami sampaikan saat ini, untuk informasi lebih lanjut kami tunggu beberapa saat. Sampai saat itu, Anda dapat mengikuti kami di Twitter untuk lebih banyak berita dan pembaruan mengenai serial anime dan manga favorit Anda.

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button