Spoiler Kingdom 686 Raw, Baca Manga Indonesia

950

Manga Rakyatnesia – Spoiler Dan RAW Kingdom manga 686 ternyata sudah rilis dimana kita tahu di chapter sebelumnya Kingdom 685 Shin terhadang sang jendral sayap kanan Zhou, bagaimana ceritana Shin bakalan kuat melawan Sang jendral di Kingdom manga 686 besok itu., mari diskusi dan baca seidkit bocorannya disini.

Apakah Shin semakin kuat atau semakin kompak? Either way, itu sangat lucu. Kami pikir dia mungkin serius tentang Jenderal Zhao, tetapi Bab 686 Kerajaan mungkin menunjukkan dia mendominasi pria di hadapannya untuk sebuah perubahan.

Fans sangat senang bisa melihat Shin dari sudut pandang yang berbeda, sekarang dia sudah menjadi jenderal yang baik.

Jangan salah paham. Shane mungkin memiliki pertempuran yang sulit di depan. Tapi kali ini, dia sepertinya tidak diunggulkan. Dia tampak mampu dan percaya diri bahkan ketika lawannya telah menjatuhkannya dari kudanya. Pembicaraan kotor sederhana tentang kelas ini menyenangkan bagi kami.

Sebaliknya, banyak penggemar yang antusias dengan pertunjukan Zhao General. Dia membuang Qiu Ri dan kekuatannya menghentikan kavaleri. Di depan Shin, dia tampak seperti gunung.

Hara mungkin sedang mempersiapkan pertempuran besar. Apapun yang terjadi, kami berharap Shane bisa meraih kemenangan tanpa terlalu banyak berjuang.

Baca Juga  Sinopsis Dan Preview Mad Max: Fury Road Jadwal Trans TV Malam ini

Kita mungkin berada di akhir Pertempuran Shin. Sulit dipercaya ada lebih dari dua bab konten yang tersisa, jadi, kami akan segera beralih ke bagian berikutnya.

Spoiler di Kingdom 686 mungkin menunjukkan kepada kita sisi Raido juga – mungkin ada sedikit cerita latar dan siksaan.

Musim ketiga Anime Kingdom saat ini sedang ditayangkan. Selama istirahat dua minggu, kami mendorong penggemar manga untuk memeriksanya.

Kingdom Season 3 Episode 14 akan segera keluar, dan karena penaklukan aliansi sedang berlangsung, ada kemungkinan besar Anda akan suka menontonnya.

Tanggal Rilis Kingdom Manga 686 RAW:

Untungnya bagi kita semua, belum ada jeda iklan. Tapi seminggu setelah itu, kita mungkin akan istirahat. Olimpiade Tokyo semakin dekat dan Weekly Shonen Jump sedang beristirahat

Jadi kami menduga Weekly Young Jump akan melakukan hal yang sama.

Dengan asumsi tidak akan ada pemadaman di minggu depan, pemindaian mentah Kingdom 686 akan dirilis sekitar 11 Juli 2021.

Seperti yang Anda ketahui, serial ini tidak memiliki terjemahan resmi. Ini menjadi masalah karena sebagian besar penggemar tidak bisa membaca bahasa Jepang. Kingdom memiliki beberapa subtitle untuk penggemar yang mencakup berbagai bahasa.

Terjemahan bahasa Inggris Kingdom Chapter 686 akan dirilis pada 17 Juli 2021, sekitar hari yang sama dengan One Piece 1019. Anda harus mencari Google untuk bab tersebut dalam bahasa Inggris.

Diskusi soal Kingdom Manga 686:

Kita mungkin melihat Kan Ki teleport dia di Kingdom Manga 686. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Jenderal Kan Ki telah duduk diam untuk sementara waktu dan sudah waktunya bagi kita untuk melihatnya beraksi.

Baca Juga  Polisi Tangkap Coki pardede Karena Kasus Narkoba

Sekarang setelah Raido pergi, dia harus menemukan sesuatu yang luar biasa, atau pasukan Qin akan mengalami hari-hari yang sangat gelap.

Siapa Jenderal Zhao ini?
Meskipun kita tidak tahu nama gunung ini untuk seorang pria, kita tahu bahwa dia adalah pengikut Jenderal Kocho. Mengingat betapa Kocho mengagumi pertahanan negaranya, masuk akal untuk percaya bahwa para pengikutnya adalah orang-orang yang sangat cakap.

Komandan Sayap Kanan akan menunjukkan kekuatannya di Kingdom 686.

Shin mengatakan dengan jujur ​​bahwa orang ini banyak bicara.

Pria yang tampak aneh ini masuk ke dalam keributannya sendiri di tengah medan perang dan sejujurnya, itu tidak terlalu dalam.

Kami tidak yakin bagaimana Hara-sensei ingin memerankannya, tetapi kami merasa itu tidak akan sesulit yang dihadapi para jenderal besar dengan Shin di masa lalu.

Bisakah Shin memenangkan pertarungan ini?
Apakah Anda ingat apa yang terjadi sebelumnya ketika Shane menghadapi lawan yang layak? Dia mendapat semacam keringat dingin dan terkejut dengan kekuatan mereka. Dia harus menghormati keseriusan pria di depannya.

Tapi kali ini, kita melihat versi Shane yang fokus dan percaya diri. Lawannya berhasil menghentikan serangan ksatria tapi Shin tidak peduli.

Spoiler bab 686 kerajaan akan menunjukkan Shin mencoba untuk mengambil jenderal ini yang mengolok-olok dia dan memanggilnya pangsit.

Shane melihat lawannya sebagai penghalang sampai hal yang lebih baik datang; Dan bukan sebagai seseorang yang pantas untuk bertarung dengan sekuat tenaga. Melihat pemimpin mereka, bahkan Denyuu sedikit santai.

Baca Juga  Polisi Tangkap Coki pardede Karena Kasus Narkoba

Kami tidak yakin tapi Kyu Ri mungkin bergabung dalam pertarungan ini. Hal aneh yang Anda sebutkan ini mungkin merupakan klimaks dari pertempuran ini. Shin harus melihat melalui dan kemudian melakukan serangan balik dengan benar.

Apa yang akan terjadi pada Raido?
Kita tahu bahwa Raido akan disiksa. Pria tawanan itu tampaknya berada dalam kondisi terlemahnya sekarang. Tapi yang paling penting, kami melihat Jenderal Kocho.

Tampaknya meskipun menjadi jenderal yang hebat, dia menaruh banyak rasa hormat dan simpati pada bawahannya.

Dia secara terbuka meminta maaf karena terlambat dan melahirkan seorang pria misterius. Dari kelihatannya, mengalahkan Kocho akan sulit.

Adapun pria yang melahirkan Kocho, dia sangat mirip dengan pria yang tersiksa. Topeng menakutkan itu, alat-alat keras itu. Tampaknya Raido bisa sangat sulit.

Akan adil untuk mengatakan bahwa ini bermanfaat baginya, mengingat bagaimana dia telah menyinggung orang lain di masa lalu.

Kita mungkin mendapatkan latar belakang Raidu. Beberapa penggemar di Reddit merasa bahwa Raido mungkin akan menjual Kan Ki di Kingdom Manga 686.

Jika dia mengkhianati Kan Ki, maka perjalanan kita masih panjang. Pertarungan ini kemungkinan akan berubah menjadi neraka
tentara Chen.

Spoiler Kingdom Manga 686

Spoiler untuk Kingdom Chapter 686 belum dirilis.Dalam beberapa jam setelah rilis Jepang, penggemar Korea akan bocor dan saat itulah kita akan mendapatkan spoiler.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More