Prediksi Sepakbola Senegal vs Malawi 14 Juli 2021 Piala COSAFA

moch akbar fitrianto

Bagikan

Prediksi skor senegal Vs Malawi Paling akurat jitu 100% cocok juga untuk prediksi Parley. Kedua tim sedang bertanding di Piala COSAFA. Pertandingan berlangsung di Stdaion Nelson Mandela Bay Hari ini 14 Juli 2021 Pukul 17.00 WIB.

Senegal yang sempat menelan kekalahan di awal pertandingan perdana atas lawannya Namibia dengan kekalahan 2-1. akhir nya di pertandingan kedua mereka kembali bangkit dan siap mengejar ketertinggalannya atas sang pemuncak klasemen yaitu Namibia.

Kondisi Kedua Tim

tiga angkapun menjadi target mereka di pertandingan ini. Senegal sejauh ini miliki perfroma yang lumayan bagus dari lima laga terakhir.

Sementara Malawi yang juga sudah menjalani dua pertandingan yang sama, kali ini mereka mengincar kemenangan pertamanya atas Senegal. dari dua pertandingan sebelumnya, Malawi membuka pertandingan pertama dengan hasil imbang atas timnas Zimbabwe. kemudian di pertandingan yang kedua kalinya, Malawi malah harus kehilangan tiga angka setelah di taklukkan Mozambik dengan skor telak 2-0.

Dari lima pertandingan terakhir yang sudah kedua negara mainkan, Senegal sejauh ini sudah memenangkan tiga pertandingan dengan satu kali hasil imbang dan satu pertandingan lagi menelan kekalahan.

sementara timnas Malawi baru mencatatkan dua kali menang, imbang satu kali dan dua pertandingan lagi berujung dengan kekalahan. Malawi wajib menang di laga nanti malam untuk bisa naik peringkat klasemen dan bisa lolos nantinya.

Peringkat klasemen sementara saat ini Senegal berada pada urutan ke-3 dengan mengantongi tiga angka dari dua pertandingan. satu kali berhasil menang dan satu laga lagi menelan kekalahan.

sementara Malawi berada pada urutan ke-5 dengan mengantongi satu point dari dua pertandingan yang sudah di mainkan, satu kali imbang dan satu laga lagi menelan kekalahan.

Sementara catatan rekor pertemuan senegal vs malawi baru menjalankan satu pertandingan. mereka betemu pada tanggal 9 juni 2007. di pertandingan tersebut, Senegal sukses meraih kemenangan dengan memenangi duel dengan skor tipis 3-2. Berikut ini kita simak terlebih dahulu head to head dan lima pertandingan terakhir kedua kubu yang berhasil kami dapatkan dari sumber terpercaya.

Head 2 Head Senegal vs Malawi:

09.06.07 FI Malawi vs Senegal 2 : 3

5 Pertandingan Terakhir Senegal:

09.07.21 COP Senegal vs Mozambique 1 : 0
07.07.21 COP Senegal vs Namibia 1 : 2
09.06.21 FI Senegal vs Cape Verde 2 : 0
06.06.21 FI Senegal vs Zambia 3 : 1
30.03.21 ACN Senegal vs Eswatini 1 : 1

5 Pertandingan Terakhir Malawi:

11.07.21 COP Mozambique vs Malawi 2 : 0
09.07.21 COP Malawi vs Zimbabwe 2 : 2
13.06.21 FI Tanzania vs Malawi 2 : 0
29.03.21 ACN Malawi vs Uganda 1 : 0
24.03.21 ACN South Sudan vs Malawi 0 : 1

Baca Prediksi Terbaru :

Perkiraan Pemain Senegal vs Malawi:

Senegal: Diallo – Djilobodji – Koulibaly – Sane – Sabaly – Saivet – Ndiaye – Traore – Mane – Sow – Diouf.

Malawi: Kakhobwe – Sambani – Petro – Mzava – Sanudi – Banda – Muyaba – Phiri – Ngalande – Banda – Mbulu.

Prediksi Skor Senegal vs Malawi

Prediksi Akurat Senegal vs Malawi 1 – 0

Bagaimana menurut bos tentang Prediksi Senegal vs Malawi yang kami suguhkan di atas.

Bagikan

Also Read