Prediksi Sepakbola Celtic vs Bristol City, 15 Juli 2021, Uji Coba

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, Rakyatnesia.com – Prediksi skor Celtic Vs Bristol City Akurat dan jitu 100% malam hari ini cocok untuk prediksi parley mu. Pertandingan laga ujicoba ini akan digelar di BCFC Trainging Ground pukul 01.45 WIB. Jangan sampai kelewatan.

Pertandingan Celtic versus Bristol City sejauh ini belum pernah terjadi satu kalipun sama sekali. ini akan menjadi pertandingan yang spesial untuk kita saksikan bersama-sama. kedua kubu akan berjibaku untuk pembuktian siapa yang terbaik di antara mereka. membuka sejarah baru antara klub asal Skotlandai versus Inggris.

Berita Tim

Performa Celtic di lima pertandingan terakhir dapat kita perhatikan bersama-sama, Celtic sukses mencatatkan tiga kali pertandingan dengan kemenangan, satu kali hasil imbang dan satu pertandingan lagi menelan kekalahan. terbaru celtic bertandingan melawan tuan rumah Charlton klub asal Inggris dan sukses di menangi dengan skor 2-1.

Sementara Bristol City dalam performa tidak baik. Bristol City dari lima kali pertandingan terakhirnya selalu menelan kekalahan. hanya satu pertandingan mereka imbang atas lawannya Sheffield Wed dengan skor imbang 1-1. terakhir kali Bristol bertemu dengan lawannya Brentford tanggal 8 Mei 2021. di laga tersebut Bristol menelan kekalahan telak 3-1.

Bagaimanakah hasil dari pertandingan Celtic versus Bristol City malam nanti. apakah Celtic kembali meraih hasil positif atau kan di corengkan oleh Bristol City nantinya. sebelumnya mari kita simak catatan head to head dan lima pertandingan terakhir kedua kubu nantinya. jangan lupa untuk kembali di sini dengan update artikel terbaru kami lainnya.

Head 2 Head Celtic vs Bristol City:

Belum ada pertandingan.

5 Pertandingan Terakhir Celtic:

10.07.21 CF Charlton vs Celtic 1 : 2
07.07.21 CF Sheffield Wed vs Celtic 1 : 3
15.05.21 PRE Hibernian vs Celtic 0 : 0
13.05.21 PRE Celtic vs St Johnstone 4 : 0
02.05.21 PRE Rangers vs Celtic 4 : 1

5 Pertandingan Terakhir Bristol City:

08.05.21 CHA Bristol City vs Brentford 1 : 3
01.05.21 CHA Millwall vs Bristol City 4 : 1
25.04.21 CHA Bristol City vs Luton 2 : 3
22.04.21 CHA Wycombe vs Bristol City 2 : 1
17.04.21 CHA Sheffield Wed vs Bristol City 1 : 1

Prediksi Pemain Celtic vs Bristol City:

Celtic: Gordon – Lustig – Simunovic – Tierney – McGregor – Brown – Armstrong – Sinclair – Forrest – Edouard – Roberts.

Bristol City: Fielding – Wright – Flint – Baker – Bryan – O’Dowda – Smith – Brownhill – Paterson – Reid – Diedhiou.

Prediksi Skor Celtic vs Bristol City

prediksi Celtic vs Bristol City : 2 – 0

Bagaimana menurut bos tentang Prediksi Celtic vs Bristol City yang kami suguhkan di atas. jika bos punya skor sendiri coba deh bos mampir di web kami satu ini dengan cara mendaftar di bawah ini. mana tau bos beruntung dan bisa menangkan uang jutaan rupiah di sana bos.

Bagikan

Also Read