Prediksi Nottingham Forest vs Coventry City, 9 Juli, Uji Coba

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Nottingham Forest vs Coventry City, malam hari ini Jadwal Langsung 9 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB Ini adalah laga uji coba pramusim Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Pinatar Tempat di Spanyol jadi tuan-rumah untuk laga pertemanan pra-musim sesame club Inggris pada Sabtu larut malam WIB, saat Nottingham Forest hadapi Coventry City.

Team bimbingan Steve Cooper siap-siap untuk musim pertama mereka kembali di Liga Primier sepanjang 24 tahun, tinggalkan Coventry di seksi Championship.

Semenjak penggantian milenium, Nottingham Forest sudah dikucilkan ke sepak bola tingkat ke-2 tahun untuk tahun, tapi kampanye hebat di bawah Steve Cooper bawa Triky Trees kembali lagi ke tanah kesepakatan Liga Premier.

Menaklukkan Huddersfield Town di final playoff mengisyaratkan kembalinya Forest ke periode besar sesudah kemunduran terkini mereka pada musim 1998-99, dan pekerjaan bertahan hidup diawali saat ini untuk beberapa penguasa.

Tidak begitu mengagetkan menyaksikan Forest membuat pengakuan niat di pasar transfer panas musim ini, bawa bekas striker Liverpool Taiwo Awoniyi dengan rekor club £ 17,lima juta dari Union Berlin dan jadi tujuan utang Dean Henderson selanjutnya.

Semakin banyak yang dapat diharap untuk ikuti Henderson, Awoniyi dan Giulian Biancone lewat pintu dalam beberapa minggu di depan, yakni bek tengah Mainz 05 Moussa Niakhate, dan team Cooper nyaris tidak menarik napas dalam masa pra-musim ini.

Memang, Triky Trees harus juga hadapi Burton Albion, Barnsley, Hertha Berlin, Union Berlin, Notts County dan Valencia saat sebelum Juli usai, untuk menyiapkan laga pertama mereka kembali di Liga Premier menantang Newcastle United pada 6 Agustus.

Sementara Forest akan mempunyai tujuan untuk menguatkan diri mereka kembali di Liga Premier, Coventry City sudah lakukan tugas yang baik untuk perkuat status kelas ke-2 mereka semenjak memperoleh promo dari League One di tahun 2020.

Sepanjang lima tahun akhir, Mark Robins sudah bawa Sky Blues dari lemasnya League Two ke status 12 pada musim Championship 2022-22, yang mengidentifikasi penuntasan terbaik mereka di piramida sepakbola Inggris semenjak tempati urutan ke-8 pada tingkat ke-2 pada 2005-06.

Coventry – yang paling akhir bermain di Premier League di bawah bimbingan Gordon Strachan pada musim 2000-01 – sudah mengawali pramusim mereka dengan kemenangan 3-1 atas team National League North Leamington, saat Matty Godden (2) dan Fabio Tavares cetak gol di set ke-2 susul gol pembuka Dan Turner pada menit ke-2 .

[ads1]

Oxford United, Walsall dan Portsmouth sedang menanti Coventry saat sebelum mereka mengawali musim baru mereka di Championship menantang Sunderland pada 30 Juli, dan Robins pasti membidik finish di paruh atas bersama Sky Blues ini kali.

Sepanjang kampanye Kejuaraan 2022-22, Coventry akhiri tiga kekalahan berturut-turut menantang Forest dengan kemenangan 2-1 di kandang, tapi team Cooper membalasnya sakit hati dengan kemenangan 2-0 di City Ground di bulan April.

Head to head Nottingham Vs Coventry

2022-04-06 Championship Nottingham 2-0 Coventry
2021-08-08 Championship Coventry 2-1 Nottingham
2021-02-02 Championship Coventry 1-2 Nottingham
2020-11-04 Championship Nottingham 2-1 Coventry
2012-02-18 Championship Nottingham 2-0 Coventry

Bagikan

Also Read