Prediksi Nottingham Forest vs Coventry City, 9 Juli, Uji Coba

Opik Arrow

Bagikan

5 Last match

D Stoke City 1-1 Coventry
L Coventry 1-2 Huddersfield Town
D West Brom 0-0 Coventry
L Coventry 0-3 AFC Bournemouth
W Birmingham 2-4 Coventry

W Huddersfield Town 0-1 Nottingham
L Nottingham 1-2 Sheffield United
W Sheffield United 1-2 Nottingham
D Hull City 1-1 Nottingham
L AFC Bournemouth 1-0 Nottingham

Kondisi Pemain Nottingham Forest versus Coventry City

Pemain baru Forest Awoniyi dan Henderson ke-2 nya latihan dengan tim di Spanyol dan bisa menginginkan untuk memperoleh performa non-kompetitif pertama mereka di hari Jumat, sama yang paling akhir gantikan Brice Samba sesudah kepergiannya ke Lens diverifikasi.

[ads2]

Dengan Djed Spence tidak kembali pada daftar, bekas bek Troyes Biancone kemungkinan akan tempati status bek kanan saat sebelum semakin banyak persaingan yang mempunyai potensi tiba berbentuk pemain Liverpool, Neco Williams.

Cafu, Joe Lolley dan Steve Cook semua sebagai wakil pilihan eksper di barisan pra-musim Cooper, tapi bintang muda Wales Brennan Johnson meneruskan istirahatnya secara baik sesudah interval internasional.

Adapun Coventry, anak baru Kasey Palmer masuk ke starting XI untuk kemenangan belakangan ini atas Leamington, tapi Julien Dacosta sudah menuntaskan transfer utang ke Shrewsbury Town.

Robins secara tidak mengagetkan membuat 11 peralihan penuh pada set pertama menantang Leamington, dan bos Sky Blues itu kemungkinan tertarik untuk masukkan beberapa hasil set ke-2 dari semprit pertama menantang team Liga Premier.

Dengan pemain internasional Swedia Viktor Gyokeres belum juga sembuh dari eksplorasi Liga Bangsa-Bangsa, Godden, Tavares, Tyler Walker dan Martyn Waghorn bisa menjadi striker di team Robins di sini.

Prakiraan susunan pemain Nottingham Forest vs Coventry City

Nottingham Forest starting lineup:

Henderson; Biancone, Cook, Mbe Soh, Colback; Lolley, Yates, Cafu, Mighten; Awoniyi, Da Costa

Coventry City starting lineup:

Moore; Dabo, Hyam, Rose, Bidwell; Sheaf, Kelly, Hamer; Palmer; Godden, Waghorn

Prediksi Nottingham Forest Vs Coventry City

[ads5]

Dengan begitu banyak perubahan yang akan dibuat dalam game dan kedua manajer berharap untuk menyaksikan apa yang ditawarkan setiap anggota tanaman mereka, penggemar mungkin tidak mengharapkan kembang api terbang.

Coventry lebih dari mampu memberikan Tricky Trees ujian yang rumit, tetapi pihak Cooper harus memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan pertempuran jarak dekat.

Nottingham Forest 2-1 Coventry City

Bagikan

Also Read