Spanyol Diminta Waspadai Ancaman dari Lorenzo Insigne Saat Hadapi Italia Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.com – Dua mantan punggawa Timnas Spanyol, Pepe Reina serta Michu memperingatkan negaranya untuk memberikan perhatian kepada Lorenzo Insigne pada laga semifinal melawan Italia.

Pertandingan semifinal Euro 2020 rakyatnesia Spanyol melawan Italia memang bisa dibilang salah satu laga yang akan menarik perhatian banyak publik sepak bola. Kedua tim pastinya mempersiapkan diri dengan baik, terlebih La Furia Roja yang sempat mendapatkan berbagai macam kritik pedas pada dua laga di awal turnamen setelah hanya mampu meraih dua kali hasil imbang.

Namun, tim besutan Luis Enrique memang berhasil memperbaiki performa mereka dan kini berhasil melaju hingga babak semifinal. Meskipun akan menghadapi tantangan berat dari Gli Azzurri, tetapi Spanyol tentunya sangat ingin bisa terus melangkah hingga final dan kembali meraih gelar juara Eropa.

Keinginan dari para punggawa La Furia Roja pastinya juga diamini oleh semua pendukung mereka, termasuk mantan punggawa dari mantan juara dunia 2010 itu, Pepe Reina serta Michu. Kedua pemain tersebut kebetulan memang memiliki kedekatan dengan Italia, karena sama-sama pernah memperkuat salah satu klub terbaik di Serie A, Napoli.

Menurut penuturan dari Reina maupun Michu kepada Marca, jika ingin bisa melewati hadangan dari Italia, para punggawa Spanyol harus sangat memperhatikan sepak terjang dari penyerang sayap Gli Azzurri dan Napoli, Lorenzo Insigne. Bagi mantan kiper Liverpool itu, sosok Insigne adalah pemain dengan kualitas serta talenta yang sangat bagus yang masih terus mampu berkontribusi besar bagi tim nasionalnya.

Channel Gilabola di Youtube

Sudah bisa dibilang menjadi legenda bagi para penggemar Napoli, kini Insigne akhirnya mendapatkan perhatian bersama Italia dan menurut Reina mantan rekannya itu bisa menjadi problem bagi La Furia Roja. Kiper yang kini memperkuat Lazio itu menyebut jika, penyerang sayap itu sedang dalam mood yang bagus tidak akan mudah untuk menghadapiya.

Sementara Michu yang meskipun hanya sempat berada di Napoli selama satu musim saja, mengaku juga sangat terkesan dengan kualitas dari Insigne. Kecepatan serta kemampuan menembak dengan kaki kanan dari penyerang berusia 29-tahun itu memang disebut selalu istimewa dan harus diwaspadai.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read