ZTE Bakal Punya Smartphone Gaming Kapasitas RAM 20GB Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

Jakarta, Rakyatnesia ZTE dikabarkan sedang menyiapkan ponsel gaming, istimewanya smartphone itu akan dibekali dengan RAM 20GB.

Hal itu berdasarkan postingan Lu Qianhao, Eksekutif ZTE di Weibo yang mengisyaratkan smartphone dengan RAM 20GB. Meskipun tidak menyinggung tentang smartphone, tetapi postingan tersebut menimbulkan spekulasi tentang ponsel RAM 20GB pertama dari ZTE.

Dilaporkan Gizmochina, perangkat mungkin akan menggabungkan fitur RAM virtual yang kini terdapat di beberapa produsen. Jadi, ponsel mungkin memiliki RAM 18GB dan RAM virtual 2GB. Ada juga yang mengatakan RAM 20GB benar-benar ukuran yang akan smartphone itu miliki.

Lebih lanjut, Lu Qian Hao di postingan terpisah menyebutkan bahwa akan ada varian ZTE lain yang memiliki kapasitas internal jumbo. Kapasitas internal dari smartphone ZTE lain yang akan diperkenalkan ke publik tersebut ada di angka 1TB.

Untuk smartphone gaming ZTE dengan RAM 20GB, Lu Qian Hao tidak memberikan pernyataan apapun terkait dengan tanggal atau waktu perilisannya.

Baca Juga:ZTE Axon 30 Ultra dan Axon 30 Pro Resmi di China

Sedangkan untuk smartphone dengan kapasitas internal 1TB, Lu Qian Hao mengatakan bakal meluncurkannya di tahun depan.

Dengan RAM 20GB ini, maka smartphone gaming ZTE ini disebut-sebut bakal menjadi smartphone yang memiliki RAM paling besar. Sebelumnya, smartphone dengan predikat kapasitas RAM terbesar dimiliki oleh Lenovo Legion 2 Pro dan ASUS ROG Phone 5 Ultimate. Kedua smartphone gaming terbaru yang rilis tahun 2021 tersebut memiliki kapasitas RAM sebesar 18GB.

Meskipun begitu, perlu diingat bahwa apa yang dikatakan oleh Lu Qian Hao ini merupakan pernyataan pribadinya, bukan mewakili perusahaan ZTE.

sumber artikel : Selular. id

Bagikan

Also Read