Milan Bakal Ketuk Pintu Real Madrid Lagi Untuk Cari Pengganti Calhanoglu Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.comAC Milan kabarnya akan kembali mengetuk pintu dari Real Madrid untuk berusaha memboyong Isco yang akan disiapkan sebagai pengganti dari Hakan Calhanoglu yang hengkang ke Inter Milan

Kerjasama rakyatnesia AC Milan dan Real Madrid mengenai transfer pemain tampaknya agar kembali terjalin di bursa transfer musim panas. Setelah Theo Hernandez serta Brahim Diaz, I Rossoneri kabarnya bisa kembali berusaha mendaratkan punggawa dari Los Blancos untuk memperkuat tim asuhan Stefano Pioli, kali ini pemain yang diincar adalah gelandang berpengalaman, Isco.

Nama sang pemain memang sudah sempat disebut sebagai salah satu opsi bagi skuad Merah Hitam untuk mengisi sektor playmaker yang ditinggal oleh Hakan Calhanoglu. Meskipun performanya tengah menurun pada dua musim terakhir, tetapi sosok Isco tetap dinilai memiliki kapasitas serta pengalaman yang diperlukan, terutama karena Milan sendiri akan bermain di Liga Champions musim depan.

Kesulitan yang dialami skuad Merah Hitam untuk mengincar nama-nama lain seperti Hakim Ziyech serta Dusan Tadic, memang membuat mereka akan mengalihkan fokus untuk berusaha mendaratkan Isco. Menurut La Gazzetta dello Sport, mantan punggawa Malaga akan menjadi kandidat utama dari Milan, karena da kemungkinan bahwa dirinya akan memilih hengkang dari Madrid.

Isco disebut sudah tidak akan menjadi bagian dari rencana pelatih baru Los Blancos, Carlo Ancelotti untuk musim depan. Tidak hanya itu, hubungan harmonis rakyatnesia Madrid dengan Milan juga dinilan bisa menjadi senjata bagi I Rossoneri agar bisa mendaratkan pemain berusia 29-tahun itu ke San Siro.

Channel Gilabola di Youtube

Masih berusia dibawah 30-tahun, Isco sebenarnya masih berpotensi menemukan kembali permainan terbaiknya, dan Milan bisa menjadi solusi bagi sang gelandang. Metode peminjaman beserta opsi untuk membeli bisa kembali menjadi metode yang akan diajukan oleh tim asuhan Pioli agar bisa mendaratkan target mereka tersebut.

Sang pemain sendiri memang sejauh ini masih belum memastikan apakah dirinya memang bersedia untuk hengkang atau tidak. Jika memang Isco memiliki keinginan meninggalkan Madrid, bukan tidak mungkin Milan memang akan menjadi pelabuhan selanjutnya dari gelandang kreatif tersebut.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read