Vivo S10 Bakal Punya Kamera Utama 108MP, Masa Sih? Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

Jakarta, RakyatnesiaSetelah meluncurkan S9 pada bulan Maret lalu, kini Vivo menyiapkan penerus dari S9 yaitu S10. Bocoran terbaru dari China menunjukan desain dan spesifikasi Vivo S10. Melihat bocoran tersebut, sepertinya ponsel baru ini sudah memasuki tahap final produksi dan siap untuk diluncurkan dalam waktu dekat.

Bocoran tersebut menunjukan Vivo S10 akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 1100, sama seperti yang digunakan S9. Berbeda dengan pendahulunya, resolusi kamera utama Vivo S10 lebih besar yaitu 108 MP. Sementara kamera utama Vivo S9 beresolusi 44MP.

Vivo S10 akan tersedia dalam dua pilihan memori Virtual RAM yang dapat di upgrade yaitu 8GB fisik + 4GB virtual, dan 12 GB fisik + 4GB virtual. Ponsel baru ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 11 berbalut UI Vivo.

Baca juga: Vivo Y51A Rilis Varian Baru dengan RAM 6GB

Fitur lainnya yang akan dimiliki Vivo S10 adalah sensor NFC, UFS 3.1 storage, fast charging 44W. Fitur fast charging pada Vivo S10 bisa membuat ponsel ini terisi 38% dari 0% dalam waktu 15 menit.

Sayangnya, belum banyak spesifikasi Vivo S10 yang diungkap dari bocoran tersebut. Vivo global maupun Vivo Indonesia belum memberikan informasi terkait spesifikasi resmi, harga dan peluncuran Vivo S10. Ditunggu saja.

sumber artikel : Selular. id

Bagikan

Also Read