Prediksi Bola : Metz vs St Etienne, 02 Juni 2024

Panjoel Kepo

Metz vs St Etienne
Bagikan

Metz berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-1 di Play-off Ligue 1 pada pertandingan sebelumnya melawan St Etienne. Pada pertandingan tersebut, FC Metz menguasai 45% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Daftar Isi

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Metz adalah Ismaël Traoré (45′). Saint-Etienne melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Ibrahim Sissoko (19′) dan Irvin Cardona (80′) mencetak gol untuk St Etienne.

Metz vs St Etienne

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir di mana FC Metz tidak kebobolan. Kenyataannya adalah FC Metz telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, St Etienne telah mencetak total 9 gol. St Etienne juga selalu mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan tersebut, mereka mencetak 5 gol ke gawang mereka. Namun, tren tersebut belum tentu akan diteruskan ke pertandingan ini.

Head to Head Metz vs St Etienne

St Etienne 2 – 1 Metz
St Etienne 1 – 3 Metz
Metz 3 – 2 St Etienne
St Etienne 1 – 0 Metz
Metz 1 – 1 St Etienne
St Etienne 1 – 0 Metz

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka pada 07/02/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Metz telah memenangkan 2 di antaranya dan St Etienne 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 1.

Sebanyak 16 gol dibagikan kedua klub sepanjang laga tersebut, dengan 8 gol di antaranya untuk Les Grenats dan 8 gol dari Les Verts. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Berita Tim Metz

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Metz László Bölöni dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Ablie Jallow (Kaki Mati) akan absen.

Berita Tim St Etienne

Berkat skuad yang benar-benar sehat dan siap berangkat, bos St Etienne Olivier Dall’Oglio tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Prediksi Metz vs St Etienne

Menurut kami, St Etienne kemungkinan akan menciptakan cukup peluang untuk mencetak gol melawan tim FC Metz ini, meski itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengincar margin kemenangan tipis 2-1 untuk FC Metz saat peluit panjang dibunyikan.

Bagikan

Also Read