Jadon Sancho Tuntas, Man Utd Sekarang Kejar Target Transfer Prioritas Berikutnya Ini Rakyatnesia

rakyatnesia.comManchester United tak mau berlama-lama dalam pengejaran target transfer mereka di bursa transfer musim panas ini dan akan langsung bekerja mengejar target berikutnya usai transfer Jadon Sancho selangkah lagi akan diresmikan.

Manchester United kini menjadikan bek Real Madrid Raphael Varane sebagai target transfer prioritas mereka berikutnya setelah mencapai kesepakatan untuk menandatangani kontrak dengan Jadon Sancho, menurut laporan.

The Red Devils disebut-sebut telah menyetujui transfer pemain sayap Inggris berusia 21 tahun dari Borussia Dortmund dengan mahar kurang dari Rp 1,47 Trilyun dengan kontrak yang berdurasi lima tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Jadon Sancho, yang mencetak 16 gol dan 20 gol dalam 38 penampilan bagi Die Borussen di semua kompetisi musim lalu, sekarang akan menjalani tes medis di Old Trafford sebelum secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Manchester United.

Tak ingin berlama-lama dalam upaya transfer musim panas mereka, Setan Merah sekarang langsung bertekad mengejar target transfer berikutnya dan laporan dari The Telegraph menyebutkan bahwa mereka akan memburu tanda tangan Raphael Varane.

Bek internasional Prancis telah menghabiskan hampir satu dekade di Santiago Bernabeu dan memenangkan sejumlah trofi di klub itu, tetapi ia masih ragu untuk menandatangani kontrak baru dan dilaporkan ingin pergi untuk mencari tantangan baru.

Dengan kontraknya yang tersisa setahun lagi, Real Madrid dikatakan siap menjual pemain berusia 28 tahun itu jika dia gagal menyetujui kontrak baru dan Raphael Varane sekarang dikatakan terbuka untuk bergabung dengan Manchester United.

Hanya saja The Red Devils memiliki persaingan untuk mendapatkan mantan bek Lens itu saat rival Premier League mereka Chelsea juga dikabarkan ingin mendatangkan bek Les Bleus itu di bursa transfer musim panas ini.

Tapi legenda Setan Merah Rio Ferdinand meragukan baik Manchester United ataupun Chelsea akan dapat mendatangkan Raphael Varane musim panas ini, menuduh bahwa pemain Prancis itu hanya berusaha untuk mendapatkan kontrak yang lebih baik di Real Madrid dengan memanfaatkan ketertarikan dari duo Premier League.

sumber artikel : Gila bola.com

Exit mobile version