Hadiah Slankers di Hari Raya Idul Fitri, Slank Luncurkan Album Baru ‘D.O.A’

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen) – Jutaan Slankers layak berbahagia. Pada Hari Raya Idul Fitri 1437-H kali ini memperoleh hadiah album musik baru dari grup Slank kecintaannya, berjudul DOA.

Album bertajuk ‘D.O.A’ ini, merupakan kepanjangan dari ‘Doa Orang Alim’. Total berisi 16 buah lagu lama, yang senafas liriknya berisi nilai ketuhanan. Dan, satu buah lagu reliji, yang menjadi maskot dan labelnya.

“Ini memang sebagai hadiah Lebaran buat Slankers,” tutur Bim Bim saat meluncurkan albumnya, di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan (Rabu, 29/6/2016).

Kendati bernuansakan reliji, namun di dalam album ‘D.O.A’ ini, tetap mengedepankan musik Slank yang rock n’ roll. Sebagai ciri khas Slank dalam bermusik yang sudah dilakoni puluhan tahun lamanya. Musik reliji garapan terbaru Slank ini, diakui Bim Bim memang beda jauh dengan musik-musik khasanah Islami yang banyak beredar.

“Ya, inilah musik reliji ala Slank itu. Tetap enerjik menghentak, agar orang segera sadar,” tegasnya. Sementara untuk penggarapan video klip album ini, Slank melakukan kerja sama dengan tim animasi pembuat film kartun ‘Sopo Jarwo’.

Dengan tujuan, agar lebih bisa dinikmati anak-anak secara meluas. Album ‘D.O.A’ ini merupakan jawaban lugas kelompok Slank, bahwa mereka pun telah memiliki album reliji sendiri. Yang digarap secara lebih detail dan cermat, baik pada garapan arasemen musiknya maupun lirik lagunya.

“Lirik lagunya terinspirasi dari perjalanan Slank sendiri, yang selalu mengawali aktivitas dengan sbuah doa. Ini bagian dari proses kami sebagai musisi dalam mencari Tuhan dengan sepenuh keEsaanNya,” urai Bim Bim.

Para Slankers di Bojonegoro, silahkan bergembira di Hari Raya Idul Fitri, dengan album ‘D.O.A’ yang enerjik ini. (Tama/Kis) .

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar