Pasien Covid-19 dari Klaster Hajatan Magetan Meninggal Rakyatnesia

Nur Chafshoh

Bagikan

[ad_1]

Magetan (Rakyatnesia) – Satu orang dari 63 warga Positif Covid-19 klaster hajatan di Desa Kediren, Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan, meninggal dunia.

“Iya betul dari klaster hajatan Desa Kediren ada satu yang meninggal,” kata Kabid Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan dr. Rohmat Hidayat kepada Rakyatnesia, Senin (28/6/2021).

 

Warga yang meninggal berinisial S (55). Pasien tersebut mengembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (27/6/2021). Dia merupakan salah satu dari empat warga klaster hajatan Kediren yang kondisinya memburuk dan harus dirujuk ke RS dr. Sayidiman Magetan.

“Warga klaster hajatan Kediren meninggal saat mendapatkan perawatan di RSDS, dia memiliki komorbid yaitu diabetes melitus,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, kasus penularan Covid-19 dari klaster hajatan di Desa Kediren, Kecamatan Lembeyan, terus melonjak. Setelah sebelumnya 47 orang dinyatakan positif terpapar Covid-19, kini bertambah menjadi 63. Dari jumah itu, empat orang harus dirujuk karena bergejala. [asg/suf]

(function(d, s, id){ var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) {return;} js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "https://connect.facebook.net/en_US/sdk.js"; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));

sumber artikel : berita jatim.com

Bagikan

Also Read