5 Penyanyi Cewek Berhijab, Cantik Dan Bersuara Emas

Sukisno

Bagikan

BERITA ARTIS (Rakyat Independen)- Jika ada yang berpendapat bahwa untuk menjadi seorang penyanyi yang terkenal harus mau tampil cantik dan seksi, maka hal itu bisa dibantah oleh 5 (lima) cewek cantik yang bakal dibahas kali ini. Karena mereka nggak hanya penyanyi yang cantik dan bersuara emas, namun mereka masih bisa menjadi idola dari banyak orang walaupun tetap menggunakan hijab alias berjilbab.

Memakai hijab saat ini bukanlah suatu hal yang dianggap kuno apalagi disangkut pautkan oleh beberapa penilaian tentang kepercayaan, namun hijab bisa menjadi trend dan sudah menjadi bagian dari lifestyle anak muda Indonesia khususnya. Lalu, siapa sajakah penyanyi cewek yang cantik dengan hijabnya dan memiliki suara emas?

Fatin Shidqia Lubis: Penampilannya pertama kali sempat membuat heboh masyarakat Indonesia. Seorang gadis manis berseragam sekolah, mengikuti audisi ajang pencarian bakat di televisi, namun suaranya begitu menyanyikan lagu ‘Grenade’ milik penyanyi internasional, Bruno Mars. Semua juri terpukau.

Video audisinya di Youtube ditonton oleh ratusan ribu viewer, bahkan Bruno Mars sendiri berkomentar positif dan mengatakan mendukung Fatin lewat website pribadinya. Ternyata hal tersebut jugalah yang akhirnya membawa Fatin menjuarai ajang pencarian bakat tersebut dan menjadi penyanyi yang populer di Indonesia.

Selain nama Fatin Shidqia Lubis, masih ada 4 (empat) penyanyi berhijab cantik dan memiliki suara emas yakni, Indah Novertari, Rara Tarmizi, Yunalis Zarzaai dan Siti Nurhaliza. Sebagaimana dikutip dari:amipop.com *(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar