Wow, Tersebar Foto Tukang Bakso Ludahi Mangkok Sebelum Dihidangkan, Ternyata Begini Alasannya

4

Rakyatnesia.com – Kepercayaan Masyarakat Indonesia terhadap hal gaib masih sangat tinggi. Terutama untuk hal hal berbau penglaris dan semacamnya.

Sebuah foto secara viral tersebar di media sosial, dimana pedagang bakso Cuanki Keliling kedapatan meludahi mangkok daganganya. Hal terjadi di Meruya Selatan., Jakarta Barat.

Keganjilan tukang bakso itu terekam CCTV di teras rumahnya, di kawasan perumahan Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat. “Ketika saya pesen itu, saya tunggu di luar abangnya enggak langsung bikin. Akhirnya karena saya masuk, dan lihatin dari TV, dia kayak ngeludah di mangkuknya,” ujar Hikma di Jakarta, Kamis.

Baca juga : Satpol PP Amankan 8 Purel Di Dua Kafe Di Kembangbahu Lamongan

Meski sudah tahu tukang bakso tersebut melakukan hal jorok, Hikma tak berani menegur langsung.

Bakso cuanki yang dihidangkan pedagang itu tetap dibayar, setelah itu dia buang. Hikma mengaku pertama kali membeli bakso cuanki tersebut, setelah beberapa tetangganya yang membeli dagangan tukang bakso cuanki tersebut.

Namun dirinya tak menyangka, rekaman CCTV yang hanya dibagikan pada grup tetangganya agar mereka lebih waspada, menjadi viral di berbagai media sosial. “Saya sendiri tidak tahu siapa tukang bakso cuanki tersebut,” ujar dia.

Sebelumnya, rekaman CCTV tukang bakso cuanki tersebut viral dalam unggahan yang dibagikan oleh akun instagram @manaberita, Selasa (23/6).

Baca juga : Ditemukan Meninggal Di Dasar Sumur, Seorang Warga Wonocolo,…

Peristiwa itu, menurut info tertulis di keterangan video, terjadi di Jakarta Barat pada hari Senin (22/6) sekitar pukul 17.59 WIB. Dalam rekaman video berdurasi 34 detik itu, terlihat pedagang laki-laki sedang menyiapkan bakso pesanan pembeli. Mangkuk berisi bakso tersebut kemudian diletakkan di atas meja dagang. Tangan pria tersebut menaburkan sesuatu ke mangkuk lainnya.

Tak lama usai melirik kanan kiri untuk melihat lingkungan di sekitar, pedagang itu tampak mengambil mangkuk dan mengarahkan mangkuk itu ke mulutnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More