Prediksi Sepakbola Belgia vs Portugal 28 Juni 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Belgia vs Portugal 28 Juni 2021– Akhir kompetisi sekarang secara resmi sedang berlangsung saat tim bersiap untuk bagian turnamen yang lebih melelahkan.

Setiap tim yang berhasil masuk ke babak 16 besar akan berpikir bahwa mereka memiliki peluang bagus untuk menang jika mereka berhasil melewati rintangan KO pertama mereka. Hanya sedikit harapan yang lebih tinggi daripada juara bertahan Portugal dan Belgia sang rangking 1 Dunia pada Senin dini hari WIB dalam prediksi bola jitu Belgia vs Portugal.

Belgia mengambil semua sembilan poin yang tersedia saat mereka melaju melalui babak grup. Tiga gol tegas melawan Rusia termasuk dua gol Romelu Lukaku membantu mereka memulai kampanye mereka.

Meskipun Denmark membuat ketakutan di pertandingan kedua, masuknya Kevin de Bruyne menyelesaikan urusan itu.

Lukaku mencetak gol ketiganya musim ini dalam pertandingan ketiga mereka melawan Finlandia untuk menutup kesepakatan. Tidak ada gangguan atau cegukan di pihak Setan Merah Belgia. Mereka akan yakin bahwa mereka dapat mengalahkan tim mana pun pada hari mereka. Status No.1 Dunia tidak dipendam oleh keberuntungan!

Grup F adalah satu-satunya grup yang tidak menampilkan pemimpin Grup yang menjinakkan setidaknya lebih dari tujuh poin.

Hari terakhir benar-benar merangkum mengapa itu disebut Grup neraka. Angkat topi ke Hungaria karena mengelola dua poin dengan hasil imbang masing-masing melawan Prancis dan Jerman. Portugal telah menghadapi dua tim terkuat di kompetisi ini dan berharap pengalaman mereka dapat membawa mereka melewati Generasi Emas Belgia. Cristiano Ronaldo akan bersiap-siap untuk mencetak rekor lagi!

BERITA TIM

Thorgan Hazard tidak tampil dalam pertandingan terakhir melawan Finlandia tetapi harus tersedia untuk babak sistem gugur. Roberto Martinez kemungkinan akan menurunkan XI terbaiknya jika tidak ada masalah cedera lebih lanjut. Pertahanan tiga orang telah menjadi bagian dari identitas Belgia untuk sementara waktu sekarang dan itu akan memberikan stabilitas ekstra terhadap serangan Portugis yang dominan.

 Danilo Pereira mengalami cedera pada pertandingan terakhir melawan Prancis. Ada keraguan dia kembali ke line-up tetapi kemungkinan akan ditampilkan. Joao Felix juga tersedia tetapi mungkin hanya membuat bangku untuk Portugal. Fernando Santos tidak memiliki kemewahan untuk mengistirahatkan salah satu pemain kuncinya dan dengan lebih sedikit hari untuk mempersiapkan, itu akan menjadi tim yang sama yang dikerahkan melawan Prancis.

PENGUBAH PERMAINAN

KEVIN DE BRUYNE

Meskipun Romelu Lukaku telah mengantongi tiga gol untuk Belgia, tidak ada pemain yang membuat dampak lebih dari Kevin de Bruyne dari Manchester City. Pemain berusia 29 tahun itu hanya tampil untuk dua pertandingan dan mencetak gol penting dan membuat dua assist dalam pertandingan tersebut. KDB menunjukkan kelasnya dan membuktikan mengapa dia layak disebut sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia sepakbola.

Tidak ada yang meragukan kemampuannya dan dengan pemain seperti Hazard dan Lukaku untuk dia suplai, serangan Belgia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Dengan Pepe dan Dias yang berpengalaman sebagai bek tengah, De Bruyne harus berada dalam kondisi terbaiknya untuk menemukan celah bagi Belgia.

CRISTIANO RONALDO

Yah, tidak ada kata-kata lagi untuk menggambarkan legenda hidup ini. Dia mencetak gol di semua tiga pertandingan grup dan memimpin tangga lagu di turnamen dengan lima gol. Kampanyenya dimulai dengan membuat rekor baru sebagai pemain pertama yang tampil di lima Kejuaraan Eropa. Dia kemudian memecahkan rekor gol terbanyak Michel Platini dalam kompetisi tersebut. Dua golnya dari titik penalti melawan Prancis telah membantunya menyamai rekor yang dibuat oleh Ali Daei untuk jumlah gol internasional terbesar dalam sepak bola pria. Kampanye pemecah rekor dengan segala cara.

Meskipun menampilkan skuad yang jauh lebih baik daripada yang memenangkan piala pada tahun 2016, tidak ada pemain dari Portugal yang cukup baik sebagai pemain No.7 terbaik dunia. Bahkan, hampir setiap nama besar di turnamen tersebut berada di bawah bayang-bayang orang hebat itu. Akankah dia sekali lagi membawa Portugal ke final?

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

PREDIKSI Belgia vs Portugal

Belgia dan Portugal adalah di antara favorit untuk memenangkan turnamen. Untuk sisa paket, pertandingan ini akan membantu menghilangkan satu nama besar dari kampanye. Dengan Belgia dan Portugal mengincar trofi, pertandingan tersebut akan menjadi kemenangan yang menarik.

Kami memprediksi kemenangan untuk Portugal, meskipun sulit. Portugal melaju ke perempat final melalui adu penalti dengan hasil imbang 1-1 setelah perpanjangan waktu!

Prakiraan susunan pemain Belgia vs Portugal

Susunan pemain Belgia(3-4-3)

Courtois – Alderweireld, Denayer, Vertonghen – Meunier, Tielemans, Dendoncker, Thorgan Hazard – De Bruyne, Lukaku, Eden Hazard.

Susunan pemain Portugal(4-3-3)

Patricio – Semedo, Dias, Pepe, Guerreiro – Moutinho, Danilo, Sanches – Silva, Ronaldo, Jota.

Bagikan

Also Read