Gelandang Aston Villa Bakal Gabung Tim Besar Inggris Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

[ad_1]

Gilabola.com – Gelandang Aston Villa, John McGinn dikabarkan telah berhasil menarik minat salah satu tim papan atas Liga Inggris.

Musim 2020/21, pemain sepak bola berusia 26 tahun bisa dibilang perannya tak tergantikan di lini tengah. Bagaimana tidak, ia bermain dalam 37 pertandingan di Liga Inggris dengan mencetak 3 gol dan mengemas 6 assist.

Berkat penampilan gelandang Aston Villa itu, tim berjuluk The Villans menyelesaikan liga domestik di peringkat ke 11 klasemen dengan mengoleksi 55 poin dalam 38 pertandingan. Di sisi lain, performa John McGinn pun membuat Liverpool tertarik untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang diberitakan The Sunday Post, pemain sepak bola yang pernah bermain untuk Hibernian itu masuk dalam bidikan Jurgen Klopp. Dalam laporan tersebut juga menjelaskan bahwa kepala sepak bola Liverpool, Michael Edward sedang mendiskusikan kepindahan sang pemain ke Anfield.

Sementara itu, minat besar yang ditunjukkan klub sepak bola asal Merseyside kepada gelandang Aston Villa tersebut lantaran ia dianggap cocok menggantikan Georginio Wijnaldum yang hengkang ke PSG musim panas ini.

Channel Gilabola di Youtube

Menariknya, andai resmi mendapatkan tanda tangan John McGinn dirinya akan satu tim dengan rekan senegaranya yakni Andrew Robertson. Selain itu, ia adalah pemain yang mencetak gol ke gawang klub sepak asal Merseyside di liga musim lalu dan membantu Villa menang 7-2.

Sedangkan sang pemain masih terikat kontrak dengan klub yang bermarkas di Villa Park sampai Juni 2025 mendatang.

Menarik ditunggu apakah Liverpool bisa mendapatkan tanda tangan gelandang Aston Villa tersebut atau tidak di musim panas ini.

artikel telah terbit di : https://gilabola.com/inggris/gelandang-aston-villa-bakal-gabung-tim-besar-inggris/

Bagikan

Also Read