Prediksi Sepakbola Swiss vs Turki 20 Juni 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Swiss vs Turki 20 Juni 2021 – Swiss dan Turki akan bertanding pada hari Minggu, memulai putaran final penyisihan grup Euro 2020 di Baku, Azerbaijan. Dengan tidak ada tim yang memenangkan pertandingan di Grup A, itu diperkirakan akan menjadi pertemuan yang menegangkan dan padat dalam Prediksi bola jitu malam ini Swiss vs Turki .

Swiss berada di urutan ketiga di Grup A setelah bermain imbang 1-1 dengan Wales pada Matchday 1 dan kalah 3-0 dari Italia pada Matchday 2. Mereka telah menunjukkan penampilan yang bagus, tetapi perjuangan mereka untuk memanfaatkan peluang mencetak gol telah datang. kembali menggigit Swiss. Veteran seperti Shaqiri dan Xhaka sangat hebat dan melakukan pekerjaan mereka, tetapi anggota tim lainnya tidak memiliki banyak pengaruh.

Kemunduran dalam dua pertandingan pertama telah menempatkan mereka dalam kebingungan, dan nasib mereka di turnamen sekarang terletak di Wales dan Italia, dengan Dragons hanya membutuhkan satu poin untuk lolos ke babak sistem gugur. Mereka akan mengincar kemenangan besar melawan Turki untuk meningkatkan selisih gol mereka untuk mendapatkan peluang lolos sebagai tim terbaik ketiga.

Turki telah menjadi salah satu tim turnamen yang paling mengecewakan, karena belum mencetak gol setelah dua pertandingan. Hari pembukaan 3-0 kalah dari Italia dan kekalahan 2-0 baru-baru ini dari Wales, mereka belum tampil di turnamen. Lubang-lubang di lini tengah dan inkonsistensi pertahanan menjadi alasan penampilan buruk tim Turki dalam dua pertandingan mereka.

Yilmaz secara teratur dibiarkan sendirian dalam serangan tanpa bantuan gelandangnya, dan pola pikir pemenang kurang untuk Turki.

Kemenangan bagi Turki akan memberi mereka optimisme, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menjaga perjalanan Euro 2020 mereka tetap hidup karena hanya keajaiban yang akan membantu mereka lolos ke Babak 16 Besar.

BERITA TIM Swiss vs Turki

Tim Vladimir Petkovic tidak memiliki masalah kebugaran utama, kecuali kiper cadangan Jonas Omlin, yang mengalami cedera pergelangan kaki ringan.

Bek kiri Turki Umut Meras mengalami cedera hamstring kanan dalam pertandingan melawan Italia dan belum dievaluasi. Tidak ada masalah cedera besar lainnya untuk Swiss.

PENGUBAH PERMAINAN

Meskipun ia telah berjuang untuk tampil di Liverpool, Xherdan Shaqiri tetap menjadi salah satu pemain Swiss yang paling signifikan dan telah menjadi salah satu dari sedikit sorotan dari dua pertandingan mengecewakan mereka.

Shaqiri sekarang lebih sering ditempatkan di lini tengah, di mana ia dapat memanfaatkan dribbling dan distribusinya untuk melibatkan bek tengah dan membuat mereka kehilangan keseimbangan, dan pusat gravitasinya yang rendah memungkinkan dia untuk keluar dari bahaya dengan cepat. Dia akan berharap menjadi pengubah permainan bagi bangsanya dan setidaknya membantu mereka mencatatkan kemenangan dalam kompetisi bahkan jika mereka tidak berhasil mencapai babak sistem gugur.

Kapten Burak Yilmaz adalah salah satu dari sedikit pemain Turki yang telah melakukan segala kemungkinan untuk membantu negaranya tampil baik di turnamen, tetapi tidak ada hasil positif yang mengikuti. Baik melawan Italia dan Wales, striker veteran mencoba segala yang dia bisa untuk mencapai bagian belakang gawang dan terlihat membawa tim di kedua pertandingan, tanpa upaya dari rekan satu timnya.

Dia ingin melakukannya dengan baik dengan tim nasionalnya setelah membantu Lille memenangkan gelar Ligue 1 musim ini. Dia tampil mengagumkan sebagai individu, tetapi tim secara keseluruhan gagal.

Striker tersebut mampu mencetak segala macam gol dan akan berharap untuk membuka akun pencetak golnya dan timnya jika rekan satu timnya dapat tampil lebih baik.

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

PREDIKSI Swiss vs Turki

Swiss dan Turki akan memasuki pertandingan mencari kemenangan pertama mereka di Euro 2020. Kedua belah pihak akan berharap untuk menang karena itu adalah satu-satunya cara mereka akan dapat maju ke babak sistem gugur turnamen dan bahkan itu mungkin tidak cukup untuk membantu mereka. bertahan.

Kami memprediksi Swiss 2-1 Turki

Prakiraan susunan pemain Swiss vs Turki

Susunan pemain Turki (4-1-4-1)

Cakir – Meras, Soyuncu, Demiral, Celik – Yoksulu – Karaman, Tufan, Yazici, Calhanoglu – Yilmaz.

Susunan Pemain Swiss (3-4-1-2)

Sommer – Schar, Akanji, Elvedi – Rodriguez, Mbabu, Freuler, Xhaka – Shaqiri – Embolo, Seferovic.

Bagikan

Also Read