Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi El Salvador vs Amerika, 15 Juni Nations League

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay El Salvador vs Amerika Serikat, malam hari ini Jadwal Nations League 15 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 09.00 WIB Ini adalah Pertandingan Nations League Concacaf 2022.

Analisis Pertandingan

Juara bertahan Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF AS meneruskan menjaga mahkota mereka di hari Rabu pagi WIB, saat mereka berjumpa El Salvador di Estadio Cuscatlan

Amerika datang di San Salvador sesudah memenangi laga pembuka musim baru mereka, sementara tuan-rumah mereka sudah ambil empat point dari 2 laga untuk menempati posisi teratas klassemen awalnya Group D Liga A.

Walau dipandang seperti team luar untuk kemenangan group ada di belakang musuh mereka selanjutnya, El Salvador pimpin klassemen karena kemenangan dan hasil seimbang dalam laga beruntun dengan team promo Grenada.

Baca Juga  Prediksi Denmark vs Austria, 14 Juni UEFA Nations League

Sesudah memenangi group Liga B mereka sepanjang Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF 2019-21, team Karibia disingkirkannya di awal kampanye sekarang ini, dengan El Salvador mengeklaim kemenangan kandang 3-1 di hari pembukaan.

Related Articles

Rabu lalu, walau, Los Cuscatlecos ditahan seimbang 2-2 oleh ikan kecil di St George, dan tergantung pada equalizer telat dari pemain cadangan Cristian Gil untuk selamatkan taburi mereka di Stadion Nasional Kirani James.

Karena juara group Liga A persaingan akan maju ke final pada Juni 2023, dan berperan sebagai kwalifikasi untuk Piala Emas tahun depannya, benturan kedepan dengan favorite AS peluang akan tentukan.

Dua finish paling atas setiap group Liga A bisa lolos langsung ke kejuaraan federasi, menjadi tetap di muka Grenadian ialah syarat minimal untuk tim Hugo Perez, yang tampil jauh di kwalifikasi Piala Dunia – El Salvador paling akhir capai final global di tahun 1982.

Dengan dua kemenangan dari 8 laga mereka semenjak kalah atas AS pada Januari, diakhir perjalanan ke Qatar, kesempatan untuk akhiri 17 laga tanpa kemenangan menantang team tamu minggu ini benar-benar tipis.

Sesudah pastikan tempat mereka diperputaran final Piala Dunia musim dingin ini – di mana mereka bergabung dalam Group B bersama Wales, Iran, dan finalis Euro 2020 Inggris – AS meneruskan rangkaian hasil yang mengagumkan panas musim ini.

Pasukan Gregg Berhalter mengawali jendela internasional bulan ini dengan kemenangan memberikan keyakinan 3-0 atas Maroko, dan empat hari selanjutnya, USMNT perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka di tanah Amerika jadi 25 laga dengan hasil seimbang tanpa gol menantang Uruguay.

Mereka selanjutnya meneruskan pergerakan itu ke laga ke-26: berkurang dengan kemenangan 5-0 atas Grenada di hari Sabtu, dalam laga pembukaan Liga Bangsa-Bangsa sebagai juara bertahan – menyamakan rekor nasional yang dibikin rakyatnesia 2013 dan 2015.

Satu tahun semenjak kekalahan mendebarkan mereka dari Meksiko di final kompetisi pertama, saat mereka 2x bangun dari ketinggal untuk merampas piala, Stars and Stripes saat ini mempunyai tujuan untuk pimpin di Group D dengan kemenangannya pada hari Rabu, saat sebelum pemanasan untuk Qatar 2022 dengan 2 laga pertemanan paling akhir di bulan September.

Karena penampilan baru tim Berhalter ialah yang paling muda yang maju ke Piala Dunia, dengan umur rerata cuma 24,07 tahun, masa datang pasti kelihatan ceria untuk AS, tapi mereka akan berkemauan tidak untuk mengubah penglihatan dari saat ini.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Head to head El Salvado Vs USA

2022-01-28 WC Qualification CONCACAF USA 1-0 El Salvador
2021-09-03 WC Qualification CONCACAF El Salvador 0-0 USA
2020-12-10 Friendlies USA 6-0 El Salvador
2017-07-20 CONCACAF Gold Cup USA 2-0 El Salvador
2013-07-21 CONCACAF Gold Cup USA 5-1 El Salvador

5 Last Match

L Costa Rica 2-0 USA
W USA 5-1 Panama
D Mexico 0-0 USA
W USA 3-0 Honduras
L Canada 2-0 USA

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button