Prediksi El Salvador vs Amerika, 15 Juni Nations League

Opik Arrow

Prediksi El Salvador vs Amerika, 15 Juni Nations League
Bagikan

W El Salvador 3-2 Panama
L El Salvador 0-4 Guatemala
L Mexico 2-0 El Salvador
L El Salvador 1-2 Costa Rica
D Jamaica 1-1 El Salvador

Kondisi Pemain

Pelatih El Salvador Hugo Perez, yang menolong Amerika Serikat maju ke Piala Dunia 1990 dan bermain di USA ’94, sudah menyaratkan jika ia akan membuat beberapa peralihan pada starting XI yang cuma dapat bermain seri di Grenada.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Western United vs Adelaide United, Liga Australia 2024

[ads2]

Dari 27 pemain aslinya, keseluruhan 16 berkompetisi dalam negeri dan enam sebagai wakil club di AS, terhitung pemain tengah Houston Dynamo Darwin Ceren, yang disebut pemain tuan-rumah paling eksper dengan 86 caps.

Striker tengah Nelson Bonilla ialah pembuat gol aktif terpenting bangsa, dengan 17 gol internasional, dan harus menjaga tempatnya di muka.

Sesudah performa menguasai menantang Grenada, AS diprediksi akan turunkan team yang serupa pada Rabu, karena pelatih Gregg Berhalter pilih dari tim yang terbagi dalam 16 pemain yang berbasiskan di Eropa dan 10 dari MLS.

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Besiktas Vs Samsunspor: Prediksi Liga Turki 2024

Dinamo baris tengah Weston McKennie kembali lagi ke team minggu kemarin, mulai untuk pertamanya kali semenjak kemenangan kwalifikasi Piala Dunia menantang Honduras pada Februari, kemudian dia alami patah kaki di Juventus.

Seperti McKennie, winger Leeds United Brenden Aaronson dan penjaga gawang opsi pertama Matt Turner – akan berpindah ke Inggris panas musim ini, bersama Arsenal – melewati kwalifikasi Maret karena cidera tapi saat ini kembali bermain dan harus mulai di San Salvador.

Dalam pada itu, Jesus Ferreira cetak 4 gol diakhir minggu dan akan pimpin baris depan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Fateh Vs Al Raed, Liga Arab 2024

Prakiraan susunan pemain El Salvador vs Amerika Serikat

El Salvador starting lineup:

Romero; Claros, Dominguez, Gomez, Larin; Orellana, Ceren; Pineda, Calvillo, Molina; Bonilla

USA starting lineup:

[ads5]

Turner; Cannon, Carter-Vickers, Long, Scally; De La Torre, McKennie, Acosta; Arriola, Ferreira, Aaronson

Prediksi Skor El Salvador vs AS

Setelah mereka mencegah El Salvador untuk mendapatkan bahkan satu tembakan tepat sasaran ketika kedua negara terakhir bertemu, pada awal tahun, AS jelas difavoritkan meski menjadi tim tandang.

Dengan waktu untuk mengesankan pelatih mereka sebelum Piala Dunia cepat habis, para pengunjung akan termotivasi juga, sehingga bisa mencetak setidaknya sekali diri mereka sendiri untuk mengamankan kemenangan.

El Salvador 0-2 AS

Bagikan

Also Read