Pos Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2019 Polres Bojonegoro, Berhasil Raih Juara 1

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Polres Bojonegoro melalui Sat Lantas Polres Bojonegoro berhasil meraih predikat sebagai juara 1 dalam penilaian Pos Pengamanan pada pelaksaan Operasi Ketupat Semeru 2019 lalu.

Penerimaan penghargaan dierahkan langsung dari Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si, dalam acara Apel Konsolidasi operasi Ketupat Semeru 2019. Acara dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim dan Pangdam V / Brawijaya, Kamis (13/6/2019) yang digelar di Mapolda Jatim.

Dalam acara tersebut, Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS,SIK,SH,MH, mewakili Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si yang menerima langsung trophy Kapolda Jatim dari Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Heri Wahono.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro kepada paa awak media mengatakan, bahwa penghargaan yang didapatkan oleh Polres Bojonegoro dalam gelaran pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2019 itu merupakan bentuk motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kemenangan itu, karena sebuah bentuk penghargaan jerih payah anggota Polres Bojonegoro dan instansi terkait yang telah bertugas untuk mengamankan dan melayani masyarakat yang bertugas di Pos Pengamanan pada pelaksaan Operasi Ketupat Semeru 2019 ini,” ungkap Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto,BS.

Masih menurut Kasat Lantas, di saat mudik lebaran kemarin, pihaknya telah menyiapkan  berbagai fasilitas di Pos pengamanan ini, guna melayani masyarakat yang sedang mudik di Bojonegoro atau hanya sekedar melintasi Bojonegoro.

Lanjut Mas Aris – demikian, Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto,BS, menambahkan, ada berbagai kelengkapan di Pos Pelayanan, yakni, mulai dari pojok dolanan, berobat gratis, satgas quick respon tangani laka, area safety riding, karaoke, tempat pijat gratis, arena bermain games pub G dan mobile legend yang sedang ngetrend di kalangan milenial.

Disamping itu, jika dilihat dari segi pengamanan juga telah disiapkan pantauan drone secara live, cctv daerah rawan macet, tactical map game dan lain sebagainya.

Salah satu tujuan diberikannya fasilitas dan pelayanan terbaik kepada masyarakat tersebut diharapkan masyarakat bisa merayakan lebaran dengan aman dan nyaman.

“Penghargaan ini merupakan motivasi untuk kami agar terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, saat dimintai komentar secara terpisah mengatakan, bawa pihaknya mengucapkan rasa terima kasih atas kinerja anggota yang penuh dedikasi, sehingga Polres Bojonegoro menerima penghargaan Pos pengamanan terbaik dalam Operasi Ketupat Semeru tahun 2019 ini.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh stake holder yang ikut terlibat dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2019 dan ikut mensukseskan pelaksanaan operasi tersebut,” tegasnya.

Lanjut Ary Fadli, keberhasilan sebagai juara 1 itu, merupakan hasil kerja bersama serta dedikasi seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan. Hadiah ini adalah bukti keberhasilan kita bersama,” katanya bangga.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read