Prediksi Rumania vs Montenegro, 15 Juni UEFA Nations League

Opik Arrow

Bagikan

Kami pikir Tricolorii dapat memilih formasi 4-3-3 untuk permainan yang menampilkan Florin Nita, Cristian Manea, Vlad Chiriches, Andrei Burca, Camora, Razvan Marin, Marius Marin, Alexandru Cicaldau, Andrei Ivan, Florin Tanase dan Valentin Mihaila.

Montenegro
Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Montenegro Miodrag Radulovi tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Hrabri sokoli tampaknya paling mungkin menggunakan susunan pemain 4-4-2 dengan starting lineup Milan Mijatovic, Marko Vesovic, Igor Vujacic, Zarko Tomasevic, Andrija Vukcevic, Adam Marusic, Milos Raickovic, Marko Jankovic, Vladimir Jovovic, Stefan Mugosa dan Sead Haksabanovic.

Rumania wajib melakukan pengecekan telat pada Octavian Popescu, yang ditukar di awal set ke-2 menantang Finlandia di hari Sabtu, jadi tidak mengagetkan menyaksikan Razvan Marin masuk sebagai starter.

Kepala pelatih Iordanescu peluang akan meredam bujukan untuk mengocak ranselnya, dengan George Puscas kembali pimpin baris depan untuk team tuan-rumah.

Puscas ialah pembuat gol paling banyak dalam tim dengan 8, sementara Alexandru Maxim mempunyai tujuh dalam 56 caps, dan pemain berumur 31 tahun diharap untuk mengawali, sesudah tidak dipakai menantang Finlandia.

Adapun Montenegro, kepala pelatih Radulovic belum memberikan laporan kekuatiran cidera baru hasil dari seimbang 1-1 dengan Bosnia-Herzegovina di hari Sabtu.

Marusic, sebagai pembuat gol untuk team tuan-rumah, harus bermain kembali disebelah kanan, dengan Stefan Mugosa bekerja di salah satunya dari 2 status di tengah-tengah.

Sead Haksabanovic tampil di tempat maju menantang Bosnia-Herzegovina dan itu dapat terjadi kembali di sini, sementara Milan Mijatovic harus memperoleh anggukan di bawah garis.

Prakiraan susunan pemain Rumania vs Montenegro

Romania starting lineup:

Nita; Ratiu, Chiriches, Burca, Bancu; Olaru, Marin; Sorescu, Maxim, Marin; Puscas

Montenegro starting lineup:

Mijatovic; Vesovic, Vujacic, Tomasevic, Vukcevic; Marusic, Raickovic, Jankovic, Jovovic; Mugosa, Haksabanovic

[ads5]

Prediksi Skor Rumania Vs Montenegro

Montenegro mencatat kemenangan 2-0 ketika kedua belah pihak saling berhadapan pada 4 Juni, tetapi kami memperkirakan pertandingan ini akan jauh lebih ketat.

Kedua manajer akan mewaspadai kehilangan pertandingan, yang bisa membuat pertandingan ketat, dan kami memperkirakan hasil imbang tanpa gol dalam laga ini.

Rumania 0-0 Montenegro

Bagikan

Also Read