Prediksi Rumania vs Montenegro, 15 Juni UEFA Nations League

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Prediksi Rumania vs Montenegro, 15 Juni UEFA Nations League, malam hari ini Jadwal Liga Bangsa 15 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah sekarang ini ada di dasar Group 3 Liga B, dengan 3 point dari 3 laga mereka, sementara Montenegro duduk di posisi ke-3 , kumpulkan empat point dari 3 laga pembukaan mereka.

Rumania buka kampanye Group 3 mereka dengan kekalahan 2-0 dari Montenegro pada 4 Juni saat sebelum menanggung derita kekalahan 1-0 di Bosnia-Herzegovina 3 hari selanjutnya, yang membuat mereka ada di status terikuth group sesudah dua laga.

Team bimbingan Edward Iordanescu masih ada di status terikuth klassemen, tapi mereka akan masuk laga ini dengan kemenangan 1-0 atas Finlandia di hari Sabtu, dengan Nicusor Bancu masuk di menit ke-30 laga.

Rumania secara mengagetkan tidak lolos ke perputaran final Piala Dunia 2022, dengan keterlibatan paling akhir mereka dalam persaingan itu di tahun 1998, saat mereka capai set 16 besar.

The Tricolors mangkir dari Euro 2020, sementara mereka ada di posisi ke-3 di Group 1 Liga B dalam kampanye UEFA Nations League awalnya, ambil delapan point dari 6 laga.

Kemenangan Rumania atas Finlandia bisa dibuktikan jadi keberhasilan pertama mereka di semua persaingan semenjak November lalu, dan mereka akan usaha untuk mencetak kemenangan berturut-turut untuk pertamanya kali semenjak September kemarin.

Montenegro, dalam pada itu, akan masuk laga ini dengan hasil seimbang 1-1 dengan Bosnia-Herzegovina di hari Sabtu, dengan Adam Marusic cetak gol di menit ke-77 untuk memberikan teamnya satu point di kandang.

The Brave Falcons mengawali kampanye UEFA Nations League mereka dengan kemenangan 2-0 atas Rumania pada 4 Juni saat sebelum menanggung derita kekalahan 2-0 saat tandang ke Finlandia 3 hari setelah itu.

Keseluruhan empat point dari 3 laga membuat mereka ada di posisi ke-3 , cuman satu point ada di belakang pimpinan Bosnia-Herzegovina, jadi mereka akan membidik tempat pertama di group dan promo ke Liga A.

[ads1]

Montenegro finish ke-4 di set kwalifikasi Piala Dunia mereka untuk melewati persaingan 2022, sementara mereka pun tidak datang di Kejuaraan Eropa musim panas kemarin.

Team bimbingan Miodrag Radulovic amankan promo ke Liga B dengan finish di pucuk Group 1 Liga C dalam persaingan 2020-21, kumpulkan 13 point dari 6 laga sepanjang kampanye yang mengagumkan.

Head to head Rumania Vs Montenegro

Rumania, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk lebih dari yang sama setelah kemenangan 1-0 Liga Bangsa-Bangsa melawan Finlandia.

Dalam pertandingan itu, Rumania berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Rumania adalah Nicușor Bancu (30′). Di sisi lain, Finlandia memiliki 13 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Rumania menjadi peserta. Meruntuhkan atribusi gol dari periode itu, tim lawan mencetak agregat 6 sementara Rumania mengumpulkan 4.

Pada pertandingan sebelumnya, Montenegro bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Nations League melawan Bosnia.

Dalam pertandingan itu, Montenegro berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Montenegro adalah Adam Marušić (77′). Untuk lawan mereka, Bosnia mendapat 12 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Luka Menalo (62′) menjadi pencetak gol bagi Bosnia.

[ads2]

Montenegro asuhan Miodrag Radulovi telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 6 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama mencapai 7.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Nations League hari 1 pada 04/06/2022 yang berakhir dengan skor 2-0 dari Montenegro Rumania.

Dalam pertandingan itu, Montenegro memiliki 44% penguasaan bola dan 15 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Stefan Mugoša (66′) dan Marko Vukčevi (87′).

Di ujung lain, Rumania mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Kondisi Pemain

Rumania
Bos Rumania Edward Iordănescu akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini berkat kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi.

Bagikan

Also Read