Bupati Bojonegoro: Insya Allah Besok Senin, Persibo Akan Daftar di Liga 3 PSSI Jawa Timur

Sukisno

Bagikan

BERITA BOJONEGORO  (RAKYATNESIA) – Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah menyemangati suporter Persibo lewat akun Instagram pribadinya, @annamuawanah, Minggu (13/6/2021).

Dalam unggahan tersebut, Bupati Wanita pertama di Bumi Angling Dharma itu mengatakan besok Senin tanggal 14 Juni 2021, Persibo bakal mendaftar di Liga 3 PSSI Jawa Timur.

Pengurus Asprov PSSI Jatim telah membuka pendaftaran kompetisi sepakbola Liga 3 PSSI Jawa Timur (Jatim) 2021. Dengan agenda kompetisinb bakal digelar pertengahan Agustus mendatang.

Secara pribadi, Bu Anna – demikian, Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah, akrab disapa – bahwa dirinya sangat salut dengan semangat suporter Persibo. Lanjutnya, pihaknya telah berdiskusi dengan manajemen.

“Supporter Bojonegoro yang terus semangat, semangatnya luar biasa,” kata Bu Anna menegaskan.

Masih menurut Bu Anna, Direncanakan hari Senin akan daftar pada Liga Tahun 2021 dan mengajak masyarakat Bojonegoro untuk ikhtiar karena prestasi tergantung dengan para pemain dan juga manajemen yang bisa menyiapkan semuanya dengan baik.

“Insya Allah hari Senin akan daftar pada Liga tahun 2021, tentunya dengan keinginan dan harapan mitra semuanya mudah-mudahan dalam kompetisi ini bisa naik kasta. Selamat berakhir pekan dan terus semangat supporter Bojonegoro,” ungkap Bu Anna bersemangat.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read