Prediksi Georgia vs Bulgaria, 12 Juni UEFA Nations League

Opik Arrow

Bagikan

Saat itu, Bulgaria berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Andrea Hristov (31′ Gol Bunuh Diri), Atanas Iliev (50′) dan Iliyan Stefanov (83′).

Di sisi lain, Georgia memiliki 18 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Zurab Davitashvili (4′), Budu Zivzivadze (52′), Khvicha Kvaratskhelia (58′) dan Valeri Qazaishvili (69′) mencetak gol.

Kondisi Pemain

Georgia
Manajer Georgia Willy Sagnol memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

[ads2]

Bulgaria
Dengan kelompok yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos Bulgaria Yasen Petrov tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Sementara putaran cepat bisa menggerakkan Sagnol untuk mengubah, pilih mayoritas pemain yang tampil di Makedonia Utara kemungkinan diutamakan.

Otar Kiteishvili kemungkinan mempunyai potensi diundang kembali di baris tengah sesudah cetak gol sebagai pemain cadangan sepanjang laga itu, tapi Valeri Qazaishvili yang eksper dapat terus ada di rakyatnesia pemain cadangan.

Ivanov diprediksi akan membuat semakin banyak peralihan pada Bulgaria XI-nya, Kiril Despodov untuk memperoleh penarikan selekasnya di sayap.

Georgi Milanov dan Georgi Kostadinov ke-2 nya opsi untuk kembali lagi ke baris tengah, dengan Filip Krastev peluang akan keluar team.

Dengan equalizer Gibraltar tiba dari titik penalti, pertahanan 4 orang dapat diberi peluang lain untuk mengagumkan.

Prakiraan susunan pemain Georgia vs Bulgaria

Georgia starting lineup:

Mamardashvili; Kvirkvelia, Kashia, Khocholava; Kakabadze, Aburjania, Kvekveskiri, Tsitaishvili; Kvaratskhelia, Davitashvili; Zivzivadze

[ads5]

Bulgaria starting lineup:

Vutsov; Popov, Hristov, Chorbadzhiyski, Jordanov; Milanov, Kraev; Milanov, Stefanov, Despodov; Minchev

Prediksi Skor Georgia Vs Bulgaria

Setelah hasil yang mengecewakan awal pekan ini, Anda harus mengharapkan tanggapan dari Bulgaria.

Namun, itu tidak berarti bahwa itu akan cukup, dan dukungan penuh kami ditujukan kepada Georgia yang mulai terlihat seperti mereka bisa menjadi kekuatan dalam hal kualifikasi untuk Euro 2024.

Georgia 2-1 Bulgaria

Bagikan

Also Read