Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Georgia vs Bulgaria, 12 Juni UEFA Nations League

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Georgia vs Bulgaria, malam hari ini Jadwal Liga Bangsa 12 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Georgia ke arah laga UEFA Nations League hari Minggu malam WIB dengan Bulgaria ketahui jika kemenangan dapat cukup buat mengunci promo ke tingkat ke-2 .

Di saat team tuan-rumah unggul lima point di pucuk Group C4, Bulgaria tertaut tujuh point dan bangun dari salah satunya hasil yang paling menyebalkan dalam riwayat mereka.

Sesudah kalah dalam lima laga beruntun rakyatnesia Juni dan Oktober tahun kemarin, Georgia nampaknya akan habiskan lebih beberapa waktu dalam kelesuan internasional di bawah Willy Sagnol.

Tetapi, pria Prancis itu sudah mempelopori salah satunya kebangunan yang sekurangnya tersangka di pentas ini dalam tahun-tahun ini, Georgia sekarang sudah menulis tujuh kemenangan dan satu hasil seimbang dari 8 laga paling akhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Arsenal VS Lyon 8 Desember 2022

Walau kemenangan 2-0 atas Swedia tahun akhir lalu masih tetap sebagai hasil yang mencolok, Tentara Salib sudah jadi edan gol dalam persaingan ini, cetak 12 kali dalam tiga laga.

Gempuran paling akhir terjadi di Makedonia Utara di hari Kamis, ke-3 gol mereka tertangkap sesudah turun minum saat mereka kuasai Group C4.

Khvicha Kvaratskhelia menyumbang gol ke-3 nya musim ini sepanjang laga itu, tapi Sagnol semakin lebih senang dengan bagaimana beberapa gol itu dibagi di semua team yang berpadu.

Di saat Georgia ada di tingkat promo, Bulgaria betul-betul kacau-balau, peralihan kepala pelatih dituruti oleh rasa malu di Gibraltar.

Sementara salah satunya hal kecil dalam sepak bola internasional semakin meningkat, hasil seimbang 1-1 ialah hasil yang paling mencolok semenjak ada sebagai juara di Armenia di tahun 2018.

Baca Juga  Prediksi Barito Putera VS Dewa United, 11 Desember 2022

Georgi Ivanov, bos sementara, akan mengucapkan terima kasih atas peluang instant untuk teamnya untuk membayar diri sendiri, apa saja selainnya kemenangan yang membuat mereka keluar kompetisi untuk promo.

Secara realitas, itu semestinya tidak ada pada pemikiran mereka, Bulgaria tak pernah menang di tujuh laga dan tanpa kemenangan tandang semenjak 2018.

Head to head Georgia Vs Bulgaria

Georgia berharap untuk menang lagi menyusul kemenangan 0-3 Nations League melawan Makedonia Utara.

Dalam pertandingan itu, Georgia memiliki 37% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Georgia, pencetak golnya adalah Budu Zivzivadze (52′), Khvicha Kvaratskhelia (62′) dan Otar Kiteishvili (84′). Di sisi lain, Makedonia Utara membuat 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang Georgia. Georgia mempertahankannya dengan ketat, dengan jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 2.

Baca Juga  Prediksi Parma VS Benevento, 8 Desember 2022

Dalam pertandingan terakhir mereka, Bulgaria bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Nations League dengan Gibraltar.

Dalam pertandingan itu, Bulgaria memiliki 69% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Bulgaria adalah Georgi Minchev (45′). Gibraltar memiliki 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Liam Walker (61′) menjadi pencetak gol bagi Gibraltar.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Bulgaria telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 15 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Bulgaria jelas memiliki beberapa masalah. Kami harus mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Nations League hari ke-2 pada 05/06/2022 ketika itu mengakhiri Bulgaria 2-5 Georgia.

1 2Next page
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku