Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Norwegia vs Swedia, 12 Juni UEFA Nations League

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Norwegia vs Swedia, malam hari ini Jadwal Liga Bangsa 12 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Biru dan Kuning akan membalasnya sakit hati menantang Lions, sesudah kalah 2-1 di kandang sendiri dalam laga kebalik minggu kemarin.

Norwegia tidak bisa menjaga awalnya 100% mereka di Group 4 Liga B karena mereka bermain seri tanpa gol di kandang menantang Slovenia di hari Kamis.

Miha Blazic langsung mendapatkan kartu merah pas sesudah satu jam untuk pelanggarannya pada Erling Braut Haaland, tapi Lions tidak bisa ambil keuntungan dari pemain tambahan dan pada akhirnya dipaksakan untuk share point.

Akan tetapi, Stale Solbakken akan suka dengan awalnya teamnya untuk kampanye Liga Bangsa-Bangsa mereka, karena mereka sudah ambil tujuh point dari 3 laga pertama mereka dan unggul satu point dari Serbia di pucuk.

Norwegia, yang cuma kalah 1x dari 12 laga internasional paling akhir mereka, akan optimis ke arah laga hari Minggu sesudah menaklukkan Swedia bulan ini. Sesudah empat hasil seimbang beruntun menantang Biru dan Kuning, 2 gol dari Haaland menolong mengeklaim ke-3 point untuk Lions, yang cuma kuasai 34% kepenguasaan bola di Stokholm.

Kemenangan lain untuk Norwegia akan tempatkan mereka pada status yang kuat untuk amankan promo ke Liga A, yang hendak jadi promo ke-2 mereka dalam tiga kampanye semenjak persaingan diawali pada 2018.

Sesudah menang 2-0 menantang Slovenia dalam laga pembukaan Liga Bangsa-Bangsa, Swedia semenjak itu menanggung derita kekalahan berturut-turut menantang Norwegia dan Serbia.

Sang Biru dan Kuning disumpah untuk kalah tipis 1-0 dari yang paling akhir di hari Kamis, dengan gol pada menit ke-3 waktu perpanjangan set pertama dari penyerang Real Madrid Cedera Jovic cukup untuk Serbia untuk mengeklaim ke-3 point jauh dari rumah.

Team bimbingan Janne Andersson, yang terdegradasi dari Liga A Liga Bangsa-Bangsa dalam kampanye paling akhir, masih tetap berkompetisi untuk promo tapi mereka sekarang ini duduk empat point ada di belakang pimpinan Norwegia dan laga hari Minggu menantang pesaing regional mereka menjadi sangat penting dalam tentukan nasib mereka.

Baca Juga  Prediksi Ajax vs Napoli, 5 Oktober 2022

Swedia tidak berhasil memenangi satu juga dari 5 tatap muka paling akhir mereka dengan Norwegia, dengan kemenangan paling akhir mereka terjadi pada Agustus 2013 saat mereka menang 4-2 di kandang sendiri dalam laga pertemanan internasional.

Biru dan Kuning ke arah Oslo sesudah cuma memenangi satu dari 6 laga tandang paling akhir mereka – kemenangan 2-0 yang disebut awalnya atas Slovenia awalnya bulan ini – jadi mereka harus ada di pucuk permainan mereka bila mereka ingin mengeklaim point optimal di hari Minggu dan jaga keinginan promo mereka masih tetap hidup.

Head to head Norwegia Vs Swedia

Norwegia memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 Nations League melawan Slovenia.

Dalam pertandingan itu, Norwegia memiliki 59% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Slovenia mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh lini belakang Norwegia. Norwegia mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir menjadi 3.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Celtic, 5 Oktober 2022

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari Serbia dalam laga Nations League, Swedia dan para penggemarnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Swedia berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Serbia memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Luka Jovi (45′) mencetak gol untuk Serbia.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Perlu dicatat bahwa Swedia gagal mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencatatkan hasil mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Blågult juga melihat agregat gol kolektif tim lawan sama 7. Kita akan lihat apakah itu tren akan berakhir dipertahankan dalam game ini.

Jika kita melihat duel head to head terakhir mereka sejak 14/08/2013, hanya ada sedikit pertandingan antara kedua tim dengan Norwegia memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Swedia 1 dan 4 seri di waktu normal.

Sebanyak 19 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 untuk Løvene dan 10 milik Blågult. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Nations League hari ke-2 pada 05/06/2022 ketika berakhir Swedia 1-2 Norwegia.

1 2Next page
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku