Prediksi Norwegia vs Swedia, 12 Juni UEFA Nations League

Opik Arrow

Prediksi Norwegia vs Swedia, 12 Juni UEFA Nations League
Bagikan

Hari itu, Swedia memiliki 66% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Anthony Elanga (92′).

Norwegia mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Erling Haaland (20′, 69′) menjadi pencetak gol.

Kondisi Pemain

Norway
Bos Norwegia Ståle Solbakken akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Sepertinya Løvene mungkin akan menggunakan formasi 4-3-1-2 dalam pertandingan dan memilih O. Haaskjold Nyland, M. Holmgren Pedersen, Andreas Hanche-Olsen, Leo Oestigard, Birger Meling, Morten Thorsby, Sander Berge , Fredrik Aursnes, Martin Oedegaard, Alexander Soerloth dan Erling Braut Haaland.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Bahrain VS Nepal, Dijamin Ketagihan!

Swedia
Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Swedia Janne Andersson tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Kami menganggap bahwa Blågult tampaknya paling mungkin bermain dalam sistem 4-4-2, memulai permainan dengan Robin Olsen, Emil Krafth, Hjalmar Ekdal, S. Papagiannopoulos, Ludwig Augustinsson, Dejan Kulusevski, Jens-Lys Cajuste, Jesper Karlstroem, Emil Forsberg, Alexander Isak dan Robin Quaison.

Bos Norwegia Solbakken kemungkinan memilih untuk membuat beberapa peralihan untuk beri kesegaran teamnya, ingat putaran cepat di rakyatnesia laga.

Baik Haaland dan Mohammed Elyounoussi akan menjaga tempat mereka dalam gempuran, tapi Alexander Sorloth dapat gantikan Joshua King, sementara Morten Thorsby bisa gantikan Fredrik Aursnes, tergabung dengan Martin Odegaard dan Sander Berge di baris tengah.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Menang Norwegia Vs Slovakia!

Empat bek Marcus Pedersen, Andreas Hanche-Olsen, Leo Ostigard dan Birger Meling tetap utuh di hari Minggu, membuat perlindungan penjaga gawang Orjan Nyland.

Dan untuk Swedia, mereka tidak diperkokoh duet baris tengah Mattias Svanberg dan Kristoffer Olsson karena skorsing, sementara bek tengah Joakim Nilsson disangsikan tampil sesudah diambil keluar pada set pertama menantang Serbia karena cidera.

Dengan bek seperti Victor Lindelof dan Carl Starfelt tidak turut serta dalam tim karena cidera, kepala pelatih Andersson kemungkinan harus panggil Hjalmar Ekdal dan Sotirios Papagiannopoulos – yang cuma mempunyai lima caps internasional di rakyatnesia mereka – untuk bermain sebagai bek tengah.

Pada catatan yang lebih positif, Swedia segera dapat menyongsong kembali winger Tottenham Hotspur Dejan Kulusevski dari skorsing dan ia diharap untuk gantikan Viktor Claesson atau Anthony Elanga.

Baca Juga  Prediksi Jitu "Prediksi Lazio Vs Juventus": Temukan Rahasianya!

Emil Krafth ada untuk penyeleksian sesudah jalani larangan satu laga akhir kali, dan ia dapat gantikan Joel Andersson di bek kanan.

Prakiraan susunan pemain Norwegia vs Swedia

Norway starting lineup:

Nyland; Pederson, Hanche-Olsen, Ostigard, Meling; Thorsby, Berge, Odegaard; Sorloth, Haaland, Elyounoussi

Sweden starting lineup:

Olsen; Krafth, Ekdal, Papagiannopoulos, Augustinsson; Forsberg, Cajuste, Svanberg; Kulusevski, Isak, Elanga

[ads5]

Prediksi Skor Norwegia Vs Swedia

Sementara Swedia memiliki opsi menyerang berbakat yang dapat menyebabkan masalah bagi Norwegia di sepertiga akhir, kami merasa bahwa Haaland dan rekan-rekannya akan memiliki banyak kegembiraan melawan lini belakang tim tamu yang melemah.

Pasukan Andersson tidak bisa benar-benar kehilangan pada hari Minggu jika mereka ingin menjaga harapan promosi tetap hidup, tetapi mengingat bentuk dan daya tembak yang dimiliki Norwegia, kemenangan kandang mungkin ada di kartu.

Norwegia 3-1 Swedia

Bagikan

Also Read