Portal Berita Bojonegoro Lamongan
berita bojonegoro

Jelang Kejuaraan Kapolres Bojonegoro Cup II 2022, Ratusan Pesilat Berlatih Jurus Tunggal

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) -Polres Bojonegoro, bersama BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) dan juga IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Pengurus Kabupaten Bojonegoro bakal menggelar ajang pertandingan dalam kejuaraan Pencak Silat Kapolres Bojonegoro Cup II Tahun 2022. Kegiatan bakal dihelat pada tanggal 18 – 19 Juni 2022 mendatang.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si mengatakan kejuaraan Kapolres Bojonegoro Cup II Tahun 2022 ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlit pencak silat dari Kabupaten Bojonegoro yang nantinya akan mewakili Bojonegoro menuju even-even kejuaraan pencak silat ditingkat Jawa Timur, Nasional maupun Internasional.

Baca Juga  Lantik 68 Pejabat, Bupati Bojonegoro Berharap Tak Ada Penyimpangan Anggaran

Lanjut Kapolres, kejuaraan Kapolres Bojonegoro Cup II Tahun 2022 akan di gelar pada tanggal 17 Juni 2022 merupakan Grand Opening Festival Pencak Silat di Alun-alun Bojonegoro, sedangkan pertandingan pada bakal digelar tanggal besok tanggal 18 – 19 Juni 2022 bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Polres Bojonegoro.

“Kemarin sudah dilatihkan gerakan jurus tunggal pencak silat untuk grand opening tanggal 17 yang diikuti seluruh perguruan silat yang tergabung BKP maupun IPSI Bojonegoro,” kata Kapolres kepada awak media, Sabtu (11/6/2022).

Baca Juga  Bupati Bojonegoro: PPPK guru agar tetap berintegritas dalam mengajar, loyalitas dalam melaksankan tugas dan kewajibannya

AKBP Muhammad menambahkan dengan digelarnya kejuaraan Kapolres Bojonegoro Cup II Tahun 2022 sebagai ajang pemersatu perguruan pencak silat dan kerukunan antar penguruan pencak silat yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

“Kejuaraan ini selain untuk pemersatu antar perguruan silat, juga persiapan untuk menghadapi even-even lainnya seperti Kapolda Jatim Cup maupun even tingkat Jawa Timur yang dapat membanggakan nama Kabupaten Bojonegoro,” imbuhnya.

Kejuaraan pencak silat yang merebutkan piala Kapolres Bojonegoro Cup II Tahun 2022 ini juga merupakan rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke – 76.

**(Sumber: Humas Polres Bojonegoro/Red).

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku