Prediksi Makedonia Utara vs Georgia 10 Juni UEFA Nations League

makedonia utara prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Makedonia Utara vs Georgia, malam hari ini Jadwal Nations League 10 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Perkiraan Makedonia Utara versus Georgia untuk laga Group 4 Liga C Nations League hari Jumat pagi hari WIB di Skopje.

Makedonia Utara dapat keras kepala di kandang, tapi apa mereka sanggup menantang team Georgia yang beresiko yang menaklukkan Bulgaria akhir kali?

Georgia tak pernah kalah dalam empat laga tandang, terhitung kemenangan di Kosovo, Bosnia-Herzegovina dan Bulgaria.

Makedonia Utara sudah memenangi satu dari 5 laga kandang paling akhir mereka dan tidak berhasil cetak gol di empat laga yang lain.

Baca Juga  Prediksi Jitu "Estoril Vs Braga": Rahasia dan Wawasan yang Menggiurkan

Georgia ialah team yang lebih bagus saat mereka paling akhir berjumpa di playoff yang dimenangi Makedonia Utara 1-0 untuk capai Euro 2020.

Crusaders bisa membalasnya sakit hati untuk poke playoff Euro 2020

Georgia bisa meneruskan kebangunan hebat mereka pada tingkat internasional dengan hasil yang bagus di Skopje.

Yang bahkan juga menjadi kemenangan untuk bawa mereka lebih jauh di pucuk Group C Liga Bangsa-Bangsa 4.

Team tamu tidak takut dengan tuan-rumah dan bahkan bisa saja ada berbau balas sakit hati pada udara sesudah tersisih pada tangan Makedonia Utara dalam playoff Euro 2020 2 tahun kemarin.

[ads1]

Georgia membuat kesempatan-peluang yang lebih bagus di dalam permainan itu tapi tidak berhasil manfaatkan gol pahlawan kemenangan set ke-2 dari Goran Pandev.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Heracles Almelo vs Heerenveen, Liga Belanda 2024

Kekesalan karena tidak berhasil pada halangan paling akhir tidak merintangi tim muda Willy Sagnol yang cuma akan masukkan satu pemain outfield di atas umur 30 tahun.

Crusaders mempunyai talenta dengan jumlah dan sudah memperlihatkan jika mereka tidak kekurangan kesolidan pertahanan

Atau kekuatan untuk cetak gol secara bebas dalam rangkaian performa tandang yang baik semenjak kekalahan tandang paling akhir mereka ke Bulgaria tahun kemarin.

Mereka mengalahkan Kosovo sekitaran 3/1 shooting pada bulan Oktober dan memenangi laga pertemanan di Bosnia dengan odds pra-pertandingan sekitaran 5/1 awalnya tahun ini.

Head to head Makedonia Utara Vs Georgia

[ads2]

Makedonia Utara akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-2 Nations League melawan Gibraltar.

Dalam pertandingan itu, Makedonia Utara memiliki 72% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Makedonia Utara, pencetak golnya adalah Enis Bardhi (21′) dan Boban Nikolov (84′). Gibraltar memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Ipswich Town Vs Middlesbrough 2024: Temukan Sekarang!

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa kualitas telah terbukti di lini belakang Makedonia Utara. Makedonia Utara mempertahankannya dengan ketat, dengan jumlah total gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Georgia datang ke pertandingan ini setelah menang 2-5 Nations League vs Bulgaria di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Georgia menguasai 40% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Georgia, gol-gol tersebut dicetak oleh Zurab Davitashvili (4′), Budu Zivzivadze (52′), Khvicha Kvaratskhelia (58′) dan Valeri Qazaishvili (69′). Untuk lawan mereka, Bulgaria mendapat 16 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Andrea Hristov (31′ Gol bunuh diri), Atanas Iliev (50′) dan Iliyan Stefanov (83′) mencetak gol untuk Bulgaria.

Bagikan

Also Read