Prediksi Makedonia Utara vs Georgia 10 Juni UEFA Nations League

moch akbar fitrianto

makedonia utara prediksi
Bagikan

Serangkaian penampilan andal dari unit pertahanan Georgia telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 2 gol dari kombinasi 6 pertandingan terakhir mereka. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 13. Namun tren itu tidak serta merta dibawa ke pertandingan ini.

2020-10-14 UEFA Nations League Makedonia Utara 1-1 Georgia
2020-09-08 UEFA Nations League Georgia 1-1 Makedonia Utara

5 Pertandingan terakhir

L Armenia 1-0 Makedonia Utara
Makedonia Utara 2-1 Estonia
D Makedonia Utara 1-1 Georgia
D Estonia 3-3 Makedonia Utara
D Georgia 1-1 Makedonia Utara

D Albania 0-0 Georgia
W Bosnia & Herzegovina 0-1 Georgia
W Georgia 1-0 Uzbekistan
W Georgia 2-0 Swedia
W Kosovo 1-2 Georgia

Kondisi Pemain

Makedonia Utara
Bos Makedonia Utara Blagoja Milevski tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Crveni Lavovi bisa menggunakan sistem 4-3-3 untuk yang satu ini menampilkan Robin Olsen, Joel Andersson, Alexander Milosevic, Joakim Nilsson, Ludwig Augustinsson, Emil Forsberg, Jesper Karlstroem, Mattias Svanberg, Anthony Elanga, Alexander Isak dan Viktor kelas.

Georgia
Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Georgia Willy Sagnol tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami memperkirakan Georgia mungkin akan memilih formasi 3-4-2-1, menggantikan V. Milinkovic-Savic, Strahinja Pavlovic, Nikola Milenkovic, Milos Veljkovic, Darko Lazovic, Sasa Lukic, Nemanja Gudelj, Filip Kostic, S. Milinkovic- Savic, Dusan Tadic dan Aleksandar Mitrovic.

Walau Milevski pilih starting lineup yang kuat untuk laga di Gibraltar, ia memutuskan untuk lakukan banyak penggantian pemain saat sebelum kuarter paling akhir.

Dengan ingat hal tersebut, peralihan diharap sedikit akan dan jarang ada, Kire Ristevski pilihan untuk diundang kembali di pertahanan bila Makedonia Utara berpindah ke tiga bek.

Terkecuali permasalahan cidera, Sagnol mustahil bermain dengan Georgia XI yang hasilkan salah satunya performa paling medis mereka dalam tahun-tahun ini kali.

Tetapi, Valeri Qazaishvili – pembuat gol internasional paling atas dalam scuad ini – menggerakkan untuk diundang kembali sesudah cetak gol menantang Bulgaria.

Dengan masing-masing dari 3 pemain depan cetak gol akhir kali, striker Ulsan Hyundai kemungkinan tidak punyai beberapa pilihan selainnya masih tetap di kursi cadangan

Prakiraan susunan pemain Makedonia Utara vs Georgia

Susunan pemain Macedonia Utara:

Iliev; Todoroski, Serafimov, Musliu, Alioski; Nikolov, Bardhi, Spirovski, Elmas; Trajkovski, Ristovski

Susunan pemain Georgia:

Loria; Kvirkvelia, Kashia, Khocholava; Kakabadze, Aburjania, Kvekveskiri, Azarovi; Kvaratskhelia, Davitashvili; Zivzivadze

Prediksi Skor Makedonia Utara vs Georgia

Jadi untuk melihat mereka bersiap untuk kemenangan di sini, terutama karena tim Sagnol baru saja membalas kekalahan mereka dari Bulgaria dengan kemenangan 5-2 di Sofia.

[ads5]

Namun, seri cukup baik bagi kami karena kami mencatat bahwa Makedonia Utara bisa keras kepala dalam bertahan di kandang.

Mereka telah menjaga clean sheet dalam dua dari lima pertandingan kandang terakhir mereka.

Meskipun mereka juga gagal mencetak gol dalam empat pertandingan dan hanya mencatat satu kemenangan di tanah Makedonia Utara selama waktu itu.

Kemenangan 1-0 Georgia seharusnya memiliki peluang bagus untuk mendarat.

Jika tim tamu bisa kembali ke soliditas yang mereka tunjukkan dalam menjaga lima clean sheet berturut-turut sebelum perjalanan terakhir ke Bulgaria.

Makedonia Utara 0-1 Georgia

Bagikan

Also Read