Nasional

Megawati Bela Jokowi Soal Masifnya Pembangunan Infrastruktur Selama Dua Periode , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Megawati Bela Jokowi Soal Masifnya Pembangunan Infrastruktur Selama Dua Periode Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, meski hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Megawati Bela Jokowi Soal Masifnya Pembangunan Infrastruktur Selama Dua Periode ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda senang dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

 

 

Rakyatnesia.com – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memuji kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama dua periode kepemimpinannya. Ia menilai, masyarakat perlu objektif melihat kinerja pemerintahan selama ini. 

 

Ia menyebut, masifnya pembangunan infrastruktur jangan dilihat hanya pembangunan fisik semata.

 

“Kalau kita lihat kerja Pak Jokowi itu, dari Pak Jokowi satu (periode pertama) sampai Pak Jokowi periode kedua itu kan kelihatan sekali. Jadi kalau ada orang sepertinya menutup mata mengatakan bahwa kerja Pak Jokowi itu membuat transportasi dalam pengertian jalan itu, ya saya pikir itu orang itu kurang bijaksana,” kata Megawati usai menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDIP di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta, Selasa (6/6).

 

Megawati menuturkan, pengertian membangun jalan, jembatan, pelabuhan, bandara dan lain- lainnya terkait fisik harus dilihat secara holistik. Ia meyakini, pembangunan itu dilakukan dalam rangka meningkatkan prekonomian rakyat.

 

“Itu berarti kita membangun,” ucap Megawati 

 

Megawati juga berbicara masa depan generasi Indonesia. Sebelum jauh berbicara mengenai Indonesia Emas 2045, Megawati mengajak semua pihak membangun sumber daya manusia dalam jangka waktu 13 tahun lagi, dengan target di tahun 2034.

 

Mengingat, Indonesia mengalami bonus demografi yaitu bertambahnya penduduk yang memiliki usia kerja produktif. Maka, pengembangan SDM dan mental manusia yang unggul merupakan kunci kemajuan negara.

 

 

“(Bonus demografi) bisa menaikkan produksi dan lain sebagainya. Kita dari negara berkembang dapat lompat menuju negara maju bisa sama dengan sama dengan India, Tiongkok, Amerika, dan mungkin Insyallah kalau benar begitu kejadiannya kita menjadi nomor 4,” pungkasnya.

 

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button