Seorang Remaja Asal Kalitidu Tenggelam Dan Ditemukan Meninggal Dunia di Waduk Dayakan, Desa Wotanngare, Kalitidu

763

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Kecelakaan Air terjadi di Waduk Dayakan, yang berada di Dusun Kedungmas, Desa Wotanngare, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Sabtu (5/6/2021) sekira pukul 16:00 WIB.

Korban tenggelam adalah Muhammad Haris Raharjo (16) asal Desa Kalitidu, RT 004, RW 001, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro.

Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Bojonegoro Ardian Orianto melalui Kasi Kesiapsiagaan bencana Eko Susanto membenarkan adanya Laka air, yang terjadi di Waduk Dayakan, yang berada di Dusun Kedungmas, Desa Wotanngare, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Sabtu (5/6/2021) sekira pukul 16:00 WIB.

Lanjut Eko Susanto, korban Muhammad Haris Raharjo (16) bermain di Waduk Dayakan, bersama 6 orang temannya dengan berenang. Saat korban berenang hingga ke tengah waduk yang berada di timur Desa Wotanngare itu, korban tenggelam.

“Korban berenang bersama 6 temannya. Saat berada di tengah waduk, diduga korban kelelahan sehingga tenggelam dan hilang,” ungkap pria yang akrab disapa Pak Eko itu, serius.

Ditambahkan, korban ditemukan sekira pukul 16:50 WIB dan langsung dievakuasi ke rumah duka untuk disemayamkan dan dilakukan pemeriksaan media serta ditindak lanjuti oleh pihak Kepolisian setempat.

“Berdasarkan keterangan dari Tim Medis, bahwa korban meninggal dunia akibat murni karena tenggelam,” kata Pak Eko menegaskan.

Pihak BPBD Bojonegoro mendatangi rumah duka dan memberikan santuna 2 paket sembako kepada keluarga korban.

Unsur yang terlibat dalam pencarian dan evakuasi korban, BPBD Bojonegoro, Polsek Kalitidu,  Koramil Kalitidu, Perangkat Desa Wotanngare, Tim Medis dari Puskemas Kalitidu, KRI dan warga  setempat.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More