Prediksi Montenegro vs Rumania, 5 Juni Nations League

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Montenegro vs Rumania, malam hari ini Jadwal Internasional 5 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Cuma negara sepak bola mandiri sepanjang 15 tahun, tuan-rumah sudah maju ke rangking atas persaingan internasional terkini Eropa, tetapi seperti pengunjung mereka, tidak lolos ke Piala Dunia musim dingin ini.

Agenda musim panas yang padat diawali di Stadion Podgorica City yang simpel akhir minggu ini, saat Montenegro mengawali kehidupan di Liga B – di mana mereka akan bergumul dengan Finlandia, Bosnia, dan musuh hari Sabtu Rumania – sesudah dipropagandakan dari tingkat ke-3 Liga Bangsa-Bangsa di tahun 2020.

[ads1]

Ini ialah perjalanan panjang datang dari alam liar untuk salah satunya tambahan terkini ke ajang internasional Eropa, karena kampanye kwalifikasi Euro 2020 mereka usai tanpa satu kemenangan – dan cuma 3 gol dalam delapan pertandingan; kecolongan 22 – susul kiprah Liga Bangsa-Bangsa yang menyebalkan pada 2018-19.

Seterusnya menuntaskan pucuk Liga C Group 1 akhir kali – walau di muka Luksemburg, Azerbaijan dan Siprus – team Montenegro memiliki nasib jauh lebih bagus dalam usaha mereka untuk capai Qatar 2022, walau mereka masih tidak berhasil memburu performa Piala Dunia pertama.

Ada di posisi ke-4 dalam group bersaing yang tampilkan Turki, Norwegia dan Belanda, team yang diatur oleh pelatih Miodrag Radulovic ditaruh secara baik untuk berkompetisi merebutkan tempat playoff mendekati musim akhir, tapi cuma ambil satu point dari 3 laga menantang tandingan yang lebih mapan pada akhirnya akhiri keinginan yang masih ada.

Kekalahan tandang ke Armenia selanjutnya dituruti oleh kemenangannya pada Yunani dalam laga pertemanan musim semi mereka, tapi Brave Falcons saat ini mengubah pemikiran mereka ke kuartet pembukaan laga mereka di Liga Bangsa-Bangsa.

ditata untuk agenda Juni yang repot, dengan 4 laga untuk dituntaskan dalam kurun waktu 10 hari, Rumania kembali lagi ke tindakan bersaing susul hasil seimbang dan kekalahan yang menyebalkan dari laga pertemanan paling akhir mereka.

Diselenggarakan oleh Israel di Netanya dan ditaklukkan oleh Yunani di Bucharest, Tricolorii cuma memenangi dua dari 7 laga paling akhir mereka, sebelumnya setelah ketinggalan di posisi ke-3 ada di belakang Jerman dan Makedonia Utara di Group J Kwalifikasi Piala Dunia.

Walau menuntaskan kampanye dengan kemenangan 2-0 atas Liechtenstein, kehilangan tempat playoff membuat bekas manager Mirel Radoi kehilangan kerjanya, dan pelatih sekarang ini Edward Iordanescu selanjutnya mengambil langkah ke pelanggaran.

Ikuti tapak jejak tersohor ayahnya, Anghel Iordanescu, yang bawa Rumania ke perempat final AS 1994, Iordanescu junior akan usaha tingkatkan performa perintisnya di Liga Bangsa-Bangsa – dan awalan yang cepat dalam dua minggu di depan bisa membuat semua ketidaksamaan.

Ke-3 ada di belakang Austria dan Norwegia pada edisi 2020, team Rumania tidak bisa membuat beberapa imbas di tingkat Liga B, sesudah promo mereka dari Liga C diakhir persaingan pertama.

Sesudah maju ke tiga Piala Dunia beruntun pada 1990-an, itu sudah jadi cerita pengurangan yang konstan semenjak itu untuk negara sepakbola yang senang, tapi pasukan Iordanescu akan punya niat mengubah trend itu dalam beberapa waktu kedepan.

Head to head Montenegro Vs Rumania

Montenegro, mengikuti hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 1-0 di Persahabatan Internasional vs Yunani.

[ads2]

Montenegro asuhan Miodrag Radulovi telah mencetak total 7 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka pada waktu itu adalah 7.

Sebelumnya, Rumania bermain imbang 2-2 dalam laga International Friendlies melawan Israel.

Rumania asuhan Mirel Rădoi telah melihat upaya mereka ke gawang membuahkan hasil sebanyak 6 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama sama dengan 5.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Bangsa-Bangsa hari ke-6 pada 20/11/2018 ketika mengakhiri Montenegro 0-1 Rumania.

Bagikan

Also Read