Prediksi Montenegro vs Rumania, 5 Juni Nations League

Opik Arrow

Bagikan

Pada hari itu, Montenegro berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Rumania mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. George ucudean (44′) mencetak gol.

2018-11-20 UEFA Nations League Montenegro 0-1 Rumania
2018-09-07 UEFA Nations League Rumania 0-0 Montenegro
2017-09-04 Kualifikasi WC Eropa Montenegro 1-0 Rumania
2016-09-04 Kualifikasi WC Eropa Rumania 1-1 Montenegro
2008-05-31 Persahabatan Rumania 4-0 Montenegro

5 Pertandingan Terakhir

W Montenegro 1-0 Yunani
L Armenia 1-0 Montenegro
L Montenegro 1-2 Turki
D Montenegro 2-2 Belanda
L Norwegia 2-0 Montenegro

D Israel 2-2 Rumania
L Rumania 0-1 Yunani
W Liechtenstein 0-2 Rumania
D Rumania 0-0 Islandia
W Rumania 1-0 Armenia

Kondisi Pemain

Montenegro
Bos Montenegro Miodrag Radulovi akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke permainan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Nampaknya Hrabri sokoli kemungkinan akan menggunakan sistem 4-4-1-1 dalam pertandingan yang menampilkan Milan Mijatovic, Marko Vesovic, Zarko Tomasevic, Igor Vujacic, Risto Radunovic, Adam Marusic, Marko Vukcevic, Sead Haksabanovic, Milutin Osmajic, Marko Jankovic dan Stevan Jovetic.

Rumania
Berkat skuad bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Rumania Edward Iordănescu tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Ada peluang bagus bahwa Tricolorii bisa memutuskan untuk bermain dalam sistem 4-2-3-1 dengan mengirimkan Florin Nita, Cristian Manea, Vlad Chiriches, Adrian Rus, Nicusor Bancu, Razvan Marin, Darius Olaru, Valentin Mihaila, Alexandru Cicaldau, Alexandru Maxim dan George Puscas.

Walau panggil beberapa muka baru ke tim 34 pemain awalannya, pelatih Montenegro Miodrag Radulovic peluang akan pilih pengalaman pada awal kampanye Liga Bangsa-Bangsa yang baru, dan beberapa pemain yang telah dikenali bakal tampil.

Penyerang dan kapten bintang Stevan Jovetic (63 caps, 31 gol) harus pimpin baris depan akhir minggu ini, sementara bek sayap Lazio Adam Marusic diharap ada di starting XI bersama Risto Radunovic, yang mainkan sepak bola timnya di Rumania dengan FCSB.

Pemain depan 85 caps Fatos Beciraj peluang akan turut serta dari kursi cadangan, tapi pemain lama yang lain, Stefan Savic dari Atletico Madrid, mangkir sesudah musim yang terusik cidera di ibu-kota Spanyol.

Sementara pemain Rumania Ianis Hagi satu kali lagi mangkir sesudah alami cidera lutut serius saat jalani pekerjaan lokal bersama Rangers awalnya tahun ini, dan winger Parma Dennis Man tidak dapat di turunkan, team tamu datang di Podgorica dengan kemampuan penuh.

George Puscas, yang periode pinjamannya di Pisa belakangan ini usai dengan ketidakberhasilan final playoff Serie B, peluang bakal tampil di muka skema 4-2-3-1, yang diputuskan Edward Iordanescu di ke-2 dari 2 laga pertama kalinya sebagai pelatih.

Anggota tim yang lain berbasiskan di Italia, Vlad Chiriches, jadi kapten team dari bek tengah, sementara Razvan Marin dari Cagliari – belakangan ini terdegradasi dari Serie A bersama team Sardinia – bisa menjadi starter di baris tengah.

Prakiraan susunan pemain Montenegro vs Rumania

Montenegro starting lineup:

Mijatovic; Vesovic, Tomasevic, Vujacic, Radunovic; Marusic, Vukcevic, Haksabanovic, Osmajic; Jankovic; Jovetic

Romania starting lineup:

Nita; Manea, Chiriches, Rus, Bancu; R. Marin, Olaru; Mihaila, Cicaldau, Maxim; Puscas

[ads5]

Prediksi Skor Montenegro Vs Rumania

Setelah hanya kalah satu kali dari empat pertandingan terakhir mereka di kandang, Montenegro tidak akan mudah ditembus pada hari Sabtu – terutama untuk tim Rumania yang tidak selalu berhasil di sepertiga akhir lapangan.

Karena kedua tim akan kembali beraksi di pertengahan minggu, memulai dengan satu poin masing-masing akan mewakili hasil yang dapat diterima untuk kedua negara, dan hasil imbang dengan skor rendah mungkin akan terjadi.

Montenegro 1-1 Rumania

Bagikan

Also Read