Prediksi Korea Selatan vs Brasil, 2 Juni Persahabatan

Opik Arrow

prediksi korea selatan
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Korsel Vs Brasil, malam hari ini Jadwal Internasional 02 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.00 WIB Ini adalah Pertandingan Pershabatan Internasional 2022.

Analisis Pertandingan

Brasil akan mainkan laga pertemanan internasional pertama mereka semenjak akhir 2019 di hari Kamis, dengan negara Amerika Selatan hadapi Korea Selatan di Stadion Piala Dunia Seoul.

[ads1]

Ke-2 team sudah maju ke Piala Dunia 2022, dan juara dunia 5 kali Brasil akan dipandang seperti salah satunya favorite untuk mengusung piala di Qatar.

Korea Selatan sudah datang di masing-masing dari 9 Piala Dunia paling akhir, finish ke-4 di edisi 2002, selainnya capai set 16 besar persaingan 2010.

Team tuan-rumah ambil 23 point dari 10 laga kwalifikasi Piala Dunia mereka untuk finish ke-2 ada di belakang Iran di Group A, tapi mereka akhiri kampanye mereka dengan kekalahan 1-0 dari UEA di akhir Maret.

Korea Selatan akan mainkan empat laga pertemanan sepanjang beberapa minggu di depan, hadapi Brasil, Chili, Paraguay dan Mesir, dan ke-4 laga itu bisa menjadi penyiapan bernilai untuk Piala Dunia kedepan.

Team bimbingan Paulo Bento sudah bergabung dalam Group H di Qatar, yang hendak menghadapkan mereka dengan Portugal, Ghana dan Uruguay, dengan laga pembuka persaingan mereka menantang yang paling akhir pada 24 November.

Pertemanan internasional paling akhir Korea Selatan ialah di bulan Januari, menulis kemenangan 4-0 atas Moldova, sementara mereka menaklukkan Lebanon, Suriah dan Iran dalam tiga laga kwalifikasi beruntun saat sebelum kalah atas UEA akhir kali.

Brasil, dalam pada itu, akan usaha untuk memenangi Piala Dunia ke enam tahun akhir ini, dengan team Tite masuk persaingan sebagai salah satunya favorite untuk piala itu.

Kemenangan paling akhir Selecao di kompetisi ini terjadi pada 2002, capai perempat final dalam tiga dari 4 edisi paling akhir, selainnya finish ke-4 di kandang pada 2014.

[ads2]

Tidak disangsikan kembali jika negara Amerika Selatan itu tampil jelek di Piala Dunia belakangan ini, tapi mereka benar-benar kuat dalam kampanye kwalifikasi mereka, menang 14 kali dan seri tiga dari 17 laga mereka untuk finish di pucuk klassemen, unggul enam point dari Argentina yang ada di urutan ke-2..

Brasil sebetulnya sudah memenangi masing-masing dari 3 laga paling akhir mereka 4-0, menaklukkan Paraguay, Chili dan Bolivia, sementara mereka belum terkalahkan semenjak kalah atas Argentina di final Copa America Juli kemarin.

Laga hari Kamis ini sebetulnya bisa menjadi laga pertemanan internasional pertama team semenjak November 2019, saat mereka mencatat kemenangan 3-0 atas Korea Selatan karena beberapa gol dari Lucas Paqueta, Philippe Coutinho dan Danilo.

Head to Head Korea Selatan Vs Brasil

Karakteristik berulang dari pertandingan Republik Korea yang lebih baru adalah jumlah skor nihil.

[ads5]

Mengambil 6 pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan kalah. Kami harus mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Bagikan

Also Read