Prediksi Korea Selatan vs Brasil, 2 Juni Persahabatan

Opik Arrow

prediksi korea selatan
Bagikan

Kecenderungan setidaknya satu pihak mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Brasil telah menjadi bukti dalam pertandingan terakhir. Meneliti enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, lawan mereka telah berhasil mengumpulkan 1 gol sementara Brasil telah mencetak 14.

2019-11-19 Persahabatan Brasil 3-0 Korea Selatan
2013-10-12 Persahabatan Korea Selatan 0-2 Brasil

5 Pertandingan Terakhir

L Uni Emirat Arab 1-0 Korea Selatan
W Korea Selatan 2-0 Iran
W Suriah 0-2 Korea Selatan
W Lebanon 0-1 Korea Selatan
W Moldova 0-4 Korea Selatan

Bolivia Barat 0-4 Brasil
W Brasil 4-0 Cile
W Brasil 4-0 Paraguay
D Ekuador 1-1 Brasil
D Argentina 0-0 Brasil

Kondisi Pemain

Korea Selatan akan dikapteni oleh striker Tottenham Hotspur Son Heung-min, yang cetak 23 gol Liga Inggris sepanjang musim 2022-22.

Ada kombinasi pemain muda dan pengalaman di scuad terkini mereka, dan diharap ada perwakilan lain dari Liga Premier berbentuk striker Wolverhampton Wanderers Hwang Hee-chan.

Dalam pada itu, Hwang Ui-jo sudah cetak 14 gol dalam 44 performa untuk negaranya, dan penyerang Bordeaux akan pimpin baris depan team tuan-rumah dalam laga ini.

Brasil perlu mengecek Alisson Becker, Eder Militao, Casemiro, Fabinho, Vinicius Junior dan Rodrygo karena keterkaitan mereka dalam final Liga Champions Sabtu rakyatnesia Liverpool dan Real Madrid.

Kepala pelatih Tite diharap untuk mengocak paketnya untuk kontes ini, dengan Rodrygo mempunyai potensi dikasih start di kanan, sementara Paqueta dapat bekerja sebagai 10, dengan Neymar di kiri.

Richarlison sekarang sudah cetak 13 gol dalam 34 performa untuk negaranya dan akan pimpin baris depan, tapi Gabriel Jesus menggerakkan untuk mengawali sebagai striker tengah.

Prakiraan susunan pemain Korea Selatan vs Brasil

South Korea starting lineup:

Seung-gyu; Tae-hwan, Yong, Young-gwon, Jin-su; Chang-hoon, Hee-chan, Woo-young, Sang-ho, Heung-min; Ui-jo

Brazil starting lineup:

Ederson; Alves, Marquinhos, T Silva, Telles; Fabinho, Guimaraes; Rodrygo, Paqueta, Neymar; Richarlison

Prediksi Skor Korea Selatan Vs Brasil

Brasil akan menjadi favorit untuk meraih kemenangan di sini, tetapi itu tidak mungkin menjadi pertandingan langsung bagi tim asuhan Tite. Korea Selatan akan penuh energi dan kualitas, terutama di area depan, dan kita bisa melihat pertandingan yang berakhir 2-1 untuk tim tamu.

Korea Selatan 1-2 Brasil

Bagikan

Also Read