Nasional

Soroti Flexing Pejabat, Mahfud: Terjepit Gaya Hedonisme Akhirnya Celaka , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Soroti Flexing Pejabat, Mahfud: Terjepit Gaya Hedonisme Akhirnya Celaka Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, walaupun sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Soroti Flexing Pejabat, Mahfud: Terjepit Gaya Hedonisme Akhirnya Celaka ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD menyoroti fenomena flexing alias pamer harta yang dilakukan sejumlah pejabat negara. Menurut Mahfud, tak sepantasnya seorang pejabat negara memamerkan harta kekayaan dihadapan publik.

 

“Bagi kehidupan masyarakat kita meskipun ada yang berpendapat itu ndak apa-apa, tapi bagi saya ndak cocok, kalau untuk Indonesia flexing gitu ya menambahkan kemewahan hedonis dan sebagainya,” kata Mahfud dalam siaran Youtube Sekretariat Kabinet, Jumat (2/6).

 

Mahfud mengungkapkan, istri seorang pejabat negara terkadang mendorong suaminya untuk melakukan hal-hal yang tidak benar, sehingga melanggar aturan. Sehingga suaminya, yang mendudiki jabatan publik terjepit karena gaya hedonisme sang istri.

 

 

“Suaminya terjepit di dalam tugasnya kalau kalau celaka jadi masalah hukum,” ucap Mahfud.

 

Mahfud menyarankan, para pejabat negara untuk berpakaian yang sewajarnya. Ia menyebut, publik saat ini sangat terbuka dan memahami gaya berpakaian para pejabat negara.

 

“Kalau saya tuh hidup ya apa adanya, kan ada baju yang harganya Rp 17 juta, ada yang hanya Rp 200 ribu, kalau difoto itu kan sama aja yang Rp 17 juta juga. Tapi orang yang anu perhatiannya, itu bajunya itu harganya Rp 22 juta katanya kok bisa? tahu itu Pak mereknya yang di sini, banyak pemerhati,” pungkas Mahfud.

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button