Lanjutan Curhat Narkoba dan Selingkuh, Nikita Mirzani: Kenapa Elo Mau Nikahin Gue

Sukisno

Bagikan

JAKARTA – Baru saja mengungkap pernikahannya dengan Dipo Latief, kini Nikita Mirzani membuat geger soal pria yang memakai narkoba dan selingkuh. Lewat sebuah status di Insta Story, Niki memohon kepada Tuhan agar dijauhkan dari laki-laki yang tidak menyayangi dirinya sendiri.

Ketika menulis status ini, banyak yang bertanya-tanya siapa gerangan laki-laki yang disebut oleh Nikita Mirzani. Apakah ada hubungannya dengan pernikahannya sekarang, atau orang lain.

Namun tak perlu waktu lama bagi Nikita untuk memberikan petunjuk soal masalah ini. Secara gamblang, ia membeberkan bukti percakapannya dengan seseorang di Insta Story. Dalam percakapan tersebut, terlihat bahwa pria yang dimaksud oleh Nikita adalah orang yang menikahinya.

“Sakit jiwa. Terus sekarang bilangnya gue yang bikin malu elo. Eh satu Indonesia juga udah tahu gue siapa. Terus kalau elo udah tahu gue ini siapa. Kenapa elo mau nikahin gue?” ujar Niki.

Apakah yang dimaksud Niki dalam percakapan ini adalah Dipo Latief? Dan jika itu benar, benarkah Dipo menggunakan narkoba seperti yang disebutkan oleh Niki dalam status-status sebelumnya?

Hingga kini, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Nikita Mirzani untuk mendapatkan titik terang dari masalah ini. Apakah ini jadi pertanda keretakan rumah tangga Niki dengan Dipo?

Sumber: Kapanlagi.com

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar