Peringati HUT Bhayangkara Ke-72, Polres dan Kodim 0817 Gresik Bagi-bagi Takjil Gratis

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke – 72 Polres Gresik bersama Kodim 0817 Gresik menunjukkan soliditas TNI – Polri di Wilayah Kabupaten Gresik, Jawa timur, membagi-bagikan takjil, Rabu (30/5/2018).

Mereka tidak hanya kompak dalam hal pengamanan wilayah nya agar selalu aman dan kondusif, akan tetapi juga cukup kompak dan bersinergi, bersama-sama dalam menjalankan amal ibadah di bulan Ramadhan, termasuk dengan berbagi takjil bersama.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si dan Dandim 0817 Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto,SH, beserta sejumlah Perwira Polres Gresik dan anggota Kodim 0817 Gresik, bersama-sama membagikan takjil berbuka kepada pengguna jalan yang sedang melintas di depan Makodim 0817 Gresik, yang ada di Jalan Kartini Nomor 33, Kecamatan Kebomas, Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si dengan didampingi Dandim 0817 Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto,SH kepada rakyatnesia.com mengatakan bahwa mereka bersama-sama membagi-bagikan takjil gratis kepada para pengendara yang menggunakan helm dan pengendara yang taat terhadap peraturan dan tertib berlalu lintas.

”Takjil yang kami bagikan hanya berupa kue dan minuman agar mereka bisa mengawali untuk berbuka puasa setelah berpuasa seharian penuh,,” ujar pria yang akrab disapa Mas Wahyu SB itu.

Ditambahkan, pembagian takjil gratis tersebut merupakan bentuk apresiasi pihaknya terhadap para pengendara yang sudah peduli pada keselamatan berlalu lintas di jalan raya tersebut.

Diusia Ke-72 ulang tahun Bhayangkara Polri, pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan semangat Patuh dengan kegiatan positif seperti sore ini. Kegiatan pembagian takjil yang dilaksanakan bersama Kodim 0817 Gresik itu merupakan wujud sinergi dan menunjukkan soliditas.

“Kita tunjukkan ke masyarakat Gresik bahwa TNI – Polri Ini di wilayah Kabupaten Gresik ini solid dan bersinergi,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar