Nasional

Eks Ketum PSSI Gerilya Dongkrak Elektabilitas Prabowo , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Eks Ketum PSSI Gerilya Dongkrak Elektabilitas Prabowo Pencarian perihal Berita Nasional di dunia maya kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, walaupun hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Eks Ketum PSSI Gerilya Dongkrak Elektabilitas Prabowo ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Komjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan (Iwan Bule) terus berupaya mendongkrak elektabilitas Prabowo Subianto khususnya di wilayah Jawa Barat. Iwan melakukan kunjungan ke daerah-daerah menemui konstituen.

Kali ini dia melakukan kunjungan kerja ke daerah Jawa Barat yang dimulai di wilayah Pantai Pangandaran. Kegiatan kali ini dilakukan bersama dengan Papera (Pedagang Pejuang Indonesia Raya), salah satu organisasi sayap dari Gerindra. 

 

“Kami mewakili Ketua Umum Partai Gerindra menyempatkan diri berkunjung ke Pasar Pananjung Pangandaran bersama pengurus Papera Pusat dan Jabar,” ungkap Iwan kepada wartawan, Selasa (30/5).

 

“Ada Kang Nandang Sudrajat dari Papera Pusat dan Kang Heri Ukasah dari Pengurus Papera Jabar serta Ketua Pedagang Pasar Pangandaran,” sambungnya.

 

 

“Semoga suara pak Prabowo terus naik, inshaallah kami mendoakan beliau untuk memimpin Indonesia yang jauh lebih maju dan disegani bangsa-bangsa lain,” ucapnya.

 

Selain mengunjungi kegiatan pedagang di pasar Pananjung, Iwan Bule juga melakukan silaturahmi ke Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Ibu Susi Pudjiastuti. 

 

“Kami ingin Papera terus melakukan dukungan penuh terhadap kegiatan nelayan di wilayah Pangandaran,” jelasnya.

 

Setelah kunjungan selesai, Iwan Bule menyerahkan sebuah bola sepak secara simbolis kepada Susi Pudjiastuti.

 

“Saya akan memberikan 100 buah bola untuk mendukung kegiatan olahraga anak-anak di wilayah Pangandaran, saya berharap juga ke depan saya bisa mewujudkan kegiatan kompetisi sepak bola bersama Gerindra di seluruh wilayah Jawa Barat,” kata Iwan.

 

Sementara itu, Sekjen DPP PAPERA, Nandang Sudrajat menyampaikan, PAPERA akan terus bergerilya di Jawa Barat menggalang dukungan pedagang pasar. Targetnya adalah menguatkan elektabilitas Prabowo.

 

“Inshaallah kami akan terus bergerak, dan kami jadwalkan melakukan deklarasi di seluruh Kabupaten Kota se-Jawa Barat dalam rangka perjuangan kami menggalang kekuatan pedagang memenangkan bapak Prabowo Subianto dan Partai Gerindra,” ungkapnya.

 

 

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button