Soal Airlangga-Zulkifli Jadi Poros Capres-Cawapres Keempat, Golkar Tunggu Rakernas , Kabar Indonesia

Sukisno

Bagikan

Rakyatnesia – Soal Airlangga-Zulkifli Jadi Poros Capres-Cawapres Keempat, Golkar Tunggu Rakernas Pencarian perihal Berita Nasional di dunia maya kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, padahal sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Soal Airlangga-Zulkifli Jadi Poros Capres-Cawapres Keempat, Golkar Tunggu Rakernas ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda senang dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Partai Golkar masih mengkaji berbagai opsi koalisi. Termasuk opsi untuk membuka poros keempat bersama PAN. Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menyatakan, poros politik ada di kisaran dua sampai empat koalisi.

Jika koalisi besar terwujud, akan mengerucut ke dua poros. Namun, jika tidak, bisa tiga atau empat poros. ”Dalam hal ini, Golkar masih mengkaji semua kemungkinan itu,” ujarnya di kantor DPP Partai Golkar.

Baca Juga: Poros Keempat Hapus Stigma Partai Pengekor, Berpotensi Naikkan Elektabilitas PAN-Golkar

Munculnya wacana Airlangga-Zulkifli Hasan, lanjut Doli, bagian dari upaya Golkar menjaga hasil munas yang memerintah partai mengusung Airlangga. Secara matematis, kedua partai saja sudah memenuhi ambang batas pencalonan. ”Dengan posisi kami pemenang pemilu kedua tahun 2019, itu memang sangat dimungkinkan,” kata Doli.

Dia menambahkan, pada akhir pekan nanti, Golkar bakal menggelar rapat kerja nasional (rakernas). Dalam kesempatan itu, akan dibahas berbagai hal menyangkut Pemilu 2024, termasuk terkait pemilihan presiden. (far/c19/oni)

Dikutip dari Jawa Pos

Bagikan

Also Read

Tags