News

Bersama Ratusan Anak Muda Medan, Bobby Nasution Saksikan Kemeriahan Localfest 2023 , Kabar Terkini

Rakyatnesia – Bersama Ratusan Anak Muda Medan, Bobby Nasution Saksikan Kemeriahan Localfest 2023 Pencarian seputar Berita Nasional di dunia online kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, sedangkan sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Bersama Ratusan Anak Muda Medan, Bobby Nasution Saksikan Kemeriahan Localfest 2023 ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda senang dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Kemeriahan event Localfest 2023 di Lapangan Benteng, Medan, (27/5) semakin semarak dengan hadirnya Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Bersama dengan ratusan anak muda yang datang ke event tersebut, Wali Kota Medan Bobby Nasution menyaksikan langsung penampilan band Armada.

Di Localfest 2023, Wali Kota Medan Bobby Nasution tidak sendirian. Dia didampingi Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Benny Iskandar Nasution; Plt Kepala Dinas Pariwisata Viza Fandhana; dan Plt Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan M. Yunus.

Mereka sempat berkeliling melihat booth-booth fashion yang ikut memeriahkan event tersebut dengan menampilkan berbagai brand-brand lokal.

Sebelumnya Wali Kota Medan Bobby Nasution menyampaikan dukungan dengan digelarnya Festival Brand Lokal, Parade Nasional se-Indonesia bertajuk Localfest 2023.

Event yang berlangsung dari tanggal 27-28 Mei 2023 tersebut merupakan wadah untuk menunjukkan potensi industri kreatif lokal.

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button